News
Loading...

Souvenir Murah Terbuat Dari Bahan Bekas

Souvenir Murah Terbuat Dari Bahan Bekas
Souvenir Murah
Apakah Anda ingin membeli souvenir murah? Maka berbicara soal souvenir di dalam pernikahan, Anda tentunya akan langsung membayangkan betapa lucu dan juga uniknya tutup botol bekas yang disulap cling menjadi sebuah gantungan kunci lucu atau bros. Anda juga dibuat gemas sendiri oleh deretan kipas-kipas cantik, yang sebenarnya hanya terbuat dari kain perca ataupun juga kayu-kayu yang bekas pakai. 

Bahkan, Anda sudah tak sabar ingin segera memiliki dan mengonsepnya sendiri, di hari pernikahanmu nanti. Jangan heran apalagi sampai jantungan, dalam artikel ini kami akan sajikan tentang ide-ide souvenir murah yang bisa Anda dapatkan sekejap hanya dari bahan-bahan daur ulang.  
Tutup botol bekas, jangan sampai tutup botol bekas ini berada di tempat sampah, sebelum Anda tahu bahwa benda tersebut juga dapat Anda jadikan souvenir dengan harga yang murah meriah. Dengan sedikit inovasi dan kreativitas, tutup botol bekas pun bisa menjadi souvenir yang murah namun tetap berkualitas.

Tutup dan hiasi dengan tambahan kain perca atau flanel, agar tak terlihat polos dan biasa saja. Pilih kain yang berwarna juga, agar lebih menyegarkan mata. Tidak perlu mahal apalagi sampai mengalahkan budget lainnya, souvenir pernikahan harusnya menjadi perhitungan yang paling murah di antara lainnya. Manfaatkan saja bahan bekas untuk dijadikan souvenir, supaya dana-dana tadi terselamatkan. 
Souvenir Murah Terbuat Dari Bahan Bekas
Souvenir Murah
Seperti koran-koran bekas yang ternyata bisa Anda buat menjadi sebuah gantungan kunci, yang pasti akan sangat berkesan di hati. Pokoknya koran bekas jangan dulu dibuang, karena bisa Anda jadikan souvenir berbentuk kantong-kantong berharga nan serbaguna. Walaupun koran bekas itu terkesan usang dan tak layak pakai, mulai sekarang Anda bisa memanfaatkannya menjadi kantong-kantong multifungsi yang pastinya akan berguna dan menyenangkan hati tamu-tamu undanganmu. 

Jangan heran, koran bekas pun bisa Anda sulap menjadi hiasan ruang tamu, dengan bentuk-bentuk yang lucu. Siapa yang sangka, kalau koran bekas usang yang seharusnya Anda buang, justru bisa menjadi bentuk-bentuk hiasan meja tamu yang super lucu. Teknik menganyam tentunya diperlukan, supaya hasilnya sesuai dengan harapan dan impian. Itulah beberapa ulasan tentang souvenir murah yang dapat Anda jadikan referensi pernikahan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar