News
Loading...

Buruan Beli !!! Smartfreen 4G Andromax R2

Disaat teknologi ini yang sudah modern ini,tentu banyak produk produk handphone android yang bervariasi dan menarik. Selain itu,handphone yang lagi trend berada ditangan kita merupakan handphone berteknologi canggih dan berkecepatan koneksi internet yang super cepat karena merupakan generasi terbaru handphone yang didukung 4G. Oleh sebab itu masyarakat khususnya dikalangan anak muda banyak sekali ingin memakai handphone 4G Andromax R2 tersebut. Salah satu produk andalan yang baru diluncurkan saat ini oleh smartfren adalah handphone andromax R2. 

Secara umum spesifikasi handphone ini tidak begitu berbeda dengan handphone lainnya seperti andromax R2 Harga hape 4G di bawah 1.5 juta seperti Andromax R2 diproduksi oleh perusahaan alat komunikasi pintar Smartfren. Harga 4G Andromax R2 ini harganya cuma 1.300.000. Handphone ini juga didukung oleh tipe jenis kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM), layar IPS +OGS Capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density),memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB,RAM 1 GB, dengan konektivitas jaringan internet tercepat Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, dan Bluetooth V4.0. Selain itu dilengkapi kamera belakang dengan kapasitas kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,dan bisa selfi kamera depan dengan kapasitas kamera depan 5 MP, LED flash dan kapasitas baterai cukup lumayan awet Li-Ion 2200 mAh.

 Smartfren Andromax R2 volte merupakan versi tertinggi dari kelima HP Android LTE yang dirilis Smartfren saat ini. Harga hape 4G di bawah 1.5 juta seperti Smartfren Andromax 4G LTE adalah pilihan praktis dan ekonomis dengan tanpa mengurangi kualitas dan aksesibilitas internet yang super cepat. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan setiap orang untuk segera mempunyai handphone 4G Andromax R2 yang lumayan cukup murah pada saat ini di konter konter atau toko toko handphone sekitar anda. Pasti para pelanggan handphone andromax puas dengan kelebihan-kelebihan dari handphone tersebut dan kualitas handphonenya terjangkau murah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment