News
Loading...

Transparansi Pengelola serta Laporan Rutin Jasa Google AdWords

Banyak hal yang harus anda lakukan sebelum menentukan serta memilih agensi penyedia jasa Google AdWords demi kemajuan bisnis anda. Karena hal seperti sangat berkaitan erat dengan masalah keuntungan yang akan anda dapatkan nantinya, tentu saja bukan hal yang patut anda sepelekan. Oleh karena itu penting bagi anda yang bergelut dalam bidang bisnis menggunakan AdWords untuk mengetahui banyak informasi mengenai agensi AdWords terkait. Sebagai contoh yang paling umum adalah mengenai kemampuan dari pengelola.

Anda dapat melihat kemampuan dari pengelola melalui keanggotaan Google Engaged Agency ataupun Google Certified Partner. Dengan melakukan cek data pada kedua media yang disediakan oleh Google tersebut anda akan mendapatkan informasi yang diinginkan berkaitan dengan pihak yang akan mengelola akun AdWords milik anda. Karena setiap nama yang tercantum dalam daftar Google Partner merupakan orang-orang yang kemampuannya sudah benar-benar teruji dalam bidang periklanan AdWords.

Selain itu anda juga hendaknya memilih jasa Google AdWords yang dapat mengelola iklan anda secara lebih transparan. Pada akhir masa penayangan iklan, sengat perlu bagi anda untuk mengetahui berapa jumlah total penayangan iklan tersebut, jumlah dari klik yang didapatkan, berupa jumlah CTR iklan milik anda sampai dengan posisi rata-rata dari iklan tersebut. Umumnya agensi yang baik akan memberikan laporan secara rutin yang berisi penjelasan mengenai kinerja dari iklan anda. Selain data bisanya agensi juga melakukan sebuah analisa serta memberikan saran perbaikan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar