News
Loading...

Persaingan Pemain Arsenal Buat Kondisi Tim Sehat

Kieran Gibbs menyebutkan tidak diambil pusing dengan persaingan yang berlangsung antar pemain didalam skuad Arsenal. Karena memperebutkan posisi antar pemian sangatlah wajar bahkan, dia menilainya ada persaingan dalam memperebutkan posisi inti sangatlah bermanfaat untuk keadaan tim dan membakar semangat mereka untuk lebih unggul dalam permainan mereka, sehingga mereka harus berkerja keras untuk penampilan yang lebih baik.

Persaingan Pemain Arsenal Buat Kondisi Tim Sehat

Seperti di ketahui, saat bermain Gibbs berbarengan The Gunners sekarang ini yang sedang bergulir memanglah tidak seperti musim lalu. Pasalnya, pelatih Arsene Wenger sering lebih memercayai pos bek kiri timnya pada Nacho Monreal.

Walau demikian, tidak bikin Gibbs terasa terpinggirkan dengan ketentuan manajernya itu. Ia malah menilainya dengn positif, karena keadaan itu dapat membuat penampilannya lebih bertambah.

“Semua pemain ingin senantiasa jadi pilihan paling utama di tiap-tiap kompetisi. Ini jadi sejenis lingkungan yang cukup mengasyikkan. Di Januari, kami bermain seminggu sekali, sehingga harus senantiasa banyak melakukan latihan bersama, ” jelas Gibbs di Arsenal TV, Kamis (26/3/2015).

“Ada sedikit persaingan yang tersembunyi didalam tim, tentang memenangkan kompetisi pada saat session latihan. Hal semacam itu sangatlah positif serta sehat. Beberapa pemain sungguh menikmatinya, ” papar pemain asli binaan Arsenal itu.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment