News
Loading...

VOLCANO BUNGEE BAGI PARA PENIKMAT ADRENALIN

Selamat jika anda seorang penikmat olahraga adrenalin, kenapa selamat? Mungkin sebuah bungee jumping yang melompat dari ketinggian ke kedalaman jurang sangat tidak asing. Atau pun dari jembatan ke arah sungai, meluncur tajam dari gedung bertingkat, dan Bungee jumping paling the best dan mendebarkan lainnya. Ada juga sih yang sangat extreme, yaitu dengan melompat tanpa tali!hehe tapi pastinya itu dikolam renang. Mungkin semua orang pernah menikmati olahraga yang membuat jantung meledak-ledak alias agak takut gimana gituu. Tapi yang satu ini nih yang paling extreme dan ada yang mengatakan “ini bukan bungee jumping, tapi bunuh diri!” woow serem amirr.
VOLCANO BUNGEE BAGI PARA PENIKMAT ADRENALIN
VOLCANO BUNGEE BAGI PARA PENIKMAT ADRENALIN

Negara Chili di benua Amerika sana orang-orangnya mungkin kepercayaan sama orang lainnya tinggi, jadi kalo mau melakukan sesuatu mereka yakin akan baik-baik aja kayak lagu tuh “...coz everythink’s gona be okay”. Nah bagi pecinta adrenalin, sekali lagi selamat deh karena di negara Chili ini ada Bungee jumping bukan hal yang biasa, yaitu terjun dari sebuah helikopter menuju gunung berapi aktif yang lava panasnya tuh keliat jelas banget. Namanya disebut volcano bungee, para peserta akan dibawa dengan helikopter kemudian pada saat melakukan volcano bungee, peserta akan didampingi oleh seorang professional jumperdan juga kru kamera yang bertugas untuk mengabadikan momen.

Sebelum mulai menaiki helikopter, peserta harus cek kelengkapan, terutama keamanan seperti helm, tali, dan semua yang berhubungan dengan bunee jumping. Terus udahgitu, siap-siap helikopter akan mendekati gunung berapi yang mulut gunung uda keliatan akan menelan hidup-hidup para peserta bungee jumping ini. Sekitar di ketinggian 700 kaki menuju mulut lava yang meletup-letup kecil, disinilah start dan menghirup nafas dalam-dalam dulu. Tali yang akan memanjang hingga berada di ketinggian kira-kira 350 sampai 300 kaki. Tapi tenang aja, selama beberapa kali para peserta volcano bungee ini meloncat semuanya selamat. Itu karena keprofesionalan para management disana. Jadi jangan khawatir, pengalaman yang tak akan pernah bisa dilupakan sampai cucu pun punya cucu lagi. Salam berdebar!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar