News
Loading...

Gaun Pesta Muslim

 Gaun Pesta Muslim

Gaun Pesta Muslim
Pergi kepesta tetap cantik dan anggun dengan “gamis modern” Mengenakan jilbab selain keawajiban sekarang-sekarang ini menjadi tofik utama dalam media, baik itu media elektronik maupun media masa. Kenapa tidak, sekarang berpakain muslimah bagi wanita tidak lah ditujukan untuk pergi kemusolah atau mesjid saja, tapi bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas anda yang lainnya, wah bagus sekali !!....

Para desainer-desainer baju musim banyak mengembangkan baju-baju muslim untuk berbagai aktivitas anda seperti guru, penjaga toko, karyawati dan lain sebagainya, ini dikarenakan semakin banyaknya pengguna baju busana muslim dengan berbagai kondisi yang terjadi di zaman sekarang ini. Maka muncul sebutan “Baju Muslim Modern” yang artinya baju muslim yang disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang.

Seperti gamis, gaun muslim, berserta accesoris untuk menunjang dengan  harga yang bervariatif, tidak perlu mahal, asalkan nyaman di pakai, seperti baju gamis murah ini tentunya kabar yang sangat mengembirakan bagi para pengguna baju muslim karena anda akan merasa bebas memakai baju muslim tampa kehilangan gaya, yang tentunya harus sar’i, sesuai dengan anjuran agama islam, akan tetapi bagaimana jika ingin pergi kepesta?. Nah,!!...ini solusinya, anda masih dapat kepesta seperti pesta penikahan, pesta ulang tahun, pesta perayaan hari besar, reuni, atau pesta peresmian perusahaan dan maisih banyak pesta lainnya.

 Dengan memakai jilbab yang tetunya tetap tampil menawan, karena berbagai feshion telah berkembang saat ini sesuai dengan tuntutan zaman, dengan memperhatikan nilai keindahan dan nilai luhur keagamaan, dengan farian warna yang indah. Anda tidak akan merasa risau lagi bila anda pergi kepesta, tinggal anada sesuaikan jenis pesta dengan selera anda, ada berbagai jenis baju pesta seperti kebaya muslim,bahkan sampai ke “Gaun Pesta Muslim” yang sangat di sesuaikan denga kondisi pesta yang menuntut anda tapil anggun dan menawan serta bergaya trendi masa kini.

Gaun ini dirancang untuk anda agar dapat mengahdiri pesta dengan memakai pakain muslimah, sebagai ciri kahs orang muslim. Sekarang tak perlua khawatir lagi atau bingung mau pergi kepesta dengan pakaian muslim, gaun ini bisa menjadi salah satu arternatif anda untuk pergi kepesta tanpa melepas jilbab anda. Semoga uraian singkat ini dapat menjadi manfaat dan barokah bagi anda semaunya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Cantik banget gaunya ya :-), tp sebenrnya ne lebih sening ngeliat wanita pake baju kasual kaya pake Baju Cotton On

    BalasHapus
  2. Model gaunnya indah sekali ditambah motifnya yang elegan seperti Baju Muslim Modis masa kini.

    BalasHapus