News
Loading...

Evercoss Elevate X A74B Spesifikasi Mumpuni Harga 1 Jutaan

Evercoss Elevate X A74B adalah smartphone android teranyar dari Evercoss yang diluncuncurkan berbarengan dengan tablet Evercoss Elevate Tab V. Handphone android ini di keluarkan untuk berkompetisi di kelas entry level harga sejutaan. Jadi kalian bisa memiliki gadget yang mumpuni, dengan fitur dan aplikasi yang modern dan harga yang bersahabat.


Dipandang dari spesifikasi-nya, Evercoss Elevate X A74B dibekali dengan spesifikasi yang serupa dengan Evercoss One X Android One, didesign dengan canggih dan bergaya modern menjadikan Evercoss Elevate X A74B menjadi bintang baru didunia smartphone penasaran seperti apa keunggulan Evercoss A74B ini? Yuk simak penjelasan tersebut.

Spesifikasi Evercoss Elevate X A74B

Evercoss Elevate X A74B ada dengan monitor berteknologi IPS panel ukuran 4. 5 inci resolusi 480 x 854 pixel (218 ppi).  Siste operasi yang dipakai yaitu OS Android 4. 4 KitKat.

Evercoss Elevate X A74B jalan dengan memakai processor quad-core ARM Cortex-A7 1, 3GHz yang ditandem dengan RAM 1GB dan GPU Mali-400MP2. Spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk smartphone anroid kelas entry level.

Untuk kamera, Evercoss Elevate X A74B dibekali dengan kamera paling utama 8MP plus support LED flash dan autofocus. Di bagian depan mengusung kamera berkekuatan 5MP.

Pada konektivitas, tidak ada yang khusus dari hp ini. Wifi, Bluetooth, Dual SIM GSM, 3G, microUSB, dan GPS. Sedang untuk penyimpanan ada memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diekspansi sampai 32GB lewat microSD card.
Harga Evercoss Elevate X A74B

Juga sebagai hp android harga terjangkau, harga Evercoss Elevate X A74B di bandrol cukup terjangkau yakni Rp 1. 099. 000, -. HP Android dengan baterai 1950mAh ada dalam pilihan warna hitam serta putih.

Keunggulan Evercoss Elevate X A74B : Harga terjangkau, RAM 1GB, Processor Quad-core, Dukungan OTG, HotKnot serta Gesture Smart Access
Kekurangan Evercoss Elevate X A74B : Baterai kecil.

Hp android ini pas untuk Anda yang inginkan smartphone murah harga Rp 1 jutaan. Dengan bandrol yang terjangkau ada keunggulan yakni OS KitKat, RAM 1GB, Processor Quad-core, feature menarik seperti mendukungan USB OTG, feature HotKhot serta Gesture Smart Access. Sayangnya, baterai yang kecil jadi kekurangan Evercoss Elevate X A74B.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment