News
Loading...

Cara Isi Pulsa Smartfren

Smartfren memiliki daya tarik paket internet yang bervariasi dan harganya cukup terjangkau. Pelanggan bebas menentukan paket yang diinginkan mau paket harian, mingguan, atau bulanan. Dengan tersedianya pilihan-pilihan menarik untuk paket internet inilah yang membuat pengguna smartfren sekarang semakin bertambah. Nah selain paket internetannya yang menggiurkan, smartfren juga tidak membutuhkan proses yang ribet untuk isi ulang pulsanya. Setidaknya ada beberapa alternative cara Isi Pulsa Smartfren yang bisa anda lakukan:

Cara Isi Pulsa Smartfren

1. Cara isi pulsa smartfren dengan voucher elektrik.
Voucher elektrik ini bisa diperoleh dengan beberapa alternative cara pembelian juga, bisa dengan memanfaatkan internet banking, sms banking, atau dengan membelinya di outlet-outlet yang menyediakan isi ulang pulsa smartfren.

2. Cara isi pulsa smartfren dengan voucher fisik.
Nah untuk cara yang satu ini anda harus membeli voucher yang berisi pulsa isi ulang smartfren di outlet atau gerai penyedia pulsa smartfren kemudian anda lakukan pengisian sendiri dengan cara:

• Telp: tekan *999*16digit kode voucher lalu tekan Ok/Call
• Sms: ketik ISI(spasi)16 digit kode voucher

Nah mudah sekali bukan. Ada banyak pilihan Cara Isi Pulsa Smartfren anda, jadi anda tidak perlu khawatir kalau-kalau kehabisan pulsa. Apalagi sekarang banyak juga penjual pulsa online yang siap melayani pesanan kapanpun anda membutuhkan. Selagi ada uang, pulsa smartfen anda tak akan kehabisan.

Baca juga blog.myvplus.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment