News
Loading...

Aksesoris Komputer Unik

aksesoris komputer unik selalu dicari para pembeli maupun penjualnya. Mengapa demikian? Bagi pembeli aksesoris komputer unik bisa mempresentasikan atau mewakili karakter mereka serta memberikan rasa percaya diri dari segi penampilan. Sedangkan bagi penjual aksesoris ini tidak lain adalah untuk mendapat keuntungan. Namun para penjual sebaiknya memikirkan bahwa aksesoris ini biasanya ngetren untuk beberapa waktu saja alias tidak berlangsung lama, walaupun bertahan lama pun pembelinya belum tentu banyak. Jadi usahakan anda beli stoknya sebagai pemicu atau penarik perhatian konsumen untuk membeli. Kali ini kami akan membahas beberapa aksesoris unik yang mungkin bisa anda jual di toko anda.
 

Aksesoris unik yang sering terjual biasanya yang bentuknya ringan semacam headset atau headphone, flashdisk, dan mouse pad. Mereka menjadi laku karena tampilan visualnya saja. Tren membuat beberapa konsumen tidak selalu mementingkan kualitas bisa saja mereka membeli barang dengan kualitas kedua karena alasan barang kualitas terkenal jauh lebih mahal padahal mereka mungkin hanya mahal karena nama atau juga bisa karena alasan lain seperti mereka memang tahu kualitas lebih menjamin tapi mereka hanya ingin meraih untung untuk dijual lagi ataupun karena ingin memakai barang tersebut dalam jangka pendek dengan alasan bahwa teknologi baru akan muncul secepatnya. Materi atau bahan aksesoris komputer yang akan ditawarkan pun mesti beragam.

Tidak hanya bahan utamanya seperti plastic atau logam, tapi warna dan desainnya pun perlu pilihan. Karena beberapa konsumen membeli aksesoris karena mereka suka bentuknya atau tercantum logo atau icon populer yang mereka sukai. Penempatan dalam etalasepun perlu disesuaikan utamakan produk yang mudah dilihat adalah produk yang kurang terkenal atau berharga murah seperti buatan china tempatkan produk terkenal di etalase paling bawah karena jika mereka tidak melihat langsung barangnya pembeli bisa langsung menanyakan pada kita karena menginginkannya. Jika anda merasa konsumen tidak mau bertanya simpan saja beberapa selebaran spesifikasi diatas etalase atau tempelkan stickernya. Kenapa harus berbuat demikian, karena hal in bertujuan agar konsumen memperhatikan produk lain yang kualitasnya berbeda tapi punya keunggualn harga yang murah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment