News
Loading...

Diabetes Menyerang Organ Tubuh Seperti Kaki

Pada umumnya penyakit diabetes meitus dapat di sembuhkan secara alami dapat menyerang pada organ tubuh. Penyakit diabetes meletus yaitu penyakit yang sangat bahaya dan menyebabkan kematian, namun penyakit ini dapat di derita bertahun-tahun lamanya jiga tidak di atasi secara cepat.
Penyakit diabetes meletus ini pada umum nya di derita pada orang yang sudah lanjut.bisa di katakana pada umur 50 tahun ke atas.
Penyakit tersebut dapat menyerang pada bagian organ tubuh pada manusia.
Contohnya : pada kaki namun pada awal nya penyakit tersebut tidak dapat di ketahui tetapi hanya akan menimbulkan rasa sakit atau terasa kesemutan pada kaki.lama kelaman akan merasa kan lebih sakit dan timbuiiah satu titik hitam pada kulit kaki dan merasa gatal gatal, secara tidak di sadari penyakit itu akan menyebar ke daerah tubuh atau bisa menjadi luas.

Penyakit gula merupakan penyakit diabetes melitus di sebabkan oleh adanya penurunan fungsi pada organ tubuh dan bisa membuat daya tahan tubuh menurun dan sulit di sembuhkan , jika tidak menjalani pola hidup yang baik. Maka dari itu jagalah kesehatan secara maksimal karena dengan menjalani pola hidup yamg baik maka akan terhidar dari penyakit diabetes.

Cara mencegah penyakit gula , disini dapat di jelaskan secara formal.
Karena penyakit gula dapat dikatakan penyakit tergolong penyakit yang sulit di sembuhkan,oleh sebab itu ketika masih dalam keadaan sehat rawat lah dan jagalah dengan sebaik mungkin kondisi fisik sehingga tidak akan menimbulkan suatu masalah atau penyakit di hari tua.

Berikut cara mencegah penyakit gula :

1.  Tidak makan nasi putih
Karena nasi putih dapat menyebabkan penyaakit gula yang kadar gulanya sangat tinggi

2.  Hindari rokok
Dengan meninggalkan rokok dapat terhidar dari penyakit diabetes maka dari itu tinggalkan merokok

3.  Olahraga
Salah satu menghindari penyakit diabetes ya itu dengan olah raga yang teratur dan menjaga kondisi fisik yang maksimal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar