News
Loading...

Kenapa Premi Asuransi Mobil All Risk Lebih Besar Daripada TLO (Total Loss Only)

Bicara tentang asuransi, berarti bicara tentang jaminan perlindungan terhadap apa yang diasuransikan, dan tentunya dengan beberapa persyaratan yang sudah di tentukan. Misalnya asuransi kecelakaan diri, asuransi travel, dan juga asuransi mobil. Pada dasarnya asuransi memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan jaminan perlindungan atas kerugian yang diderita oleh tertanggung (oihak pemegang polis).

Namun yang membedakanya adalah premi yang harus dibayar oleh tertanggung. Contohnya asuransi mobil simasnet yang memberikan dua jenis perlindungan yaitu jaminanperlindungan All Risk dan TLO. Namun yang membedakannya disini adalah premi asuransi mobil All Risk lebih besar dari TLO (Total Loss Only).

Mungkin Anda bertanya kenapa premi asuransi mobil All Risk lebih besar dari TLO? Itu karena jaminan perlindungan atau penggantian kerugian yang diberikan oleh pihak asuransi berbeda. Dimana pada asuransi dengan jaminan comprehensive ini, pihak perusahaan asuransi mampu mengganti kerugian yang terjadi pada mobil yang diasuransikan secara keseluruhan.

Maksudnya yaitu jika Anda memilih asuransi mobil All Risk, dan seandainya terjadi kerusakan pada mobil Anda meskipun tidak terlalu parah, maka pihak perusahaan asuransi akan mengganti kerugian tersebut. Berbeda dengan asuransi dengan jaminan TLO, dimana pihak asuransi hanya akan mengganti kerugian sebagian saja, atau jika kerusakan yang terjadi pada mobil yang diasuransikan lebih dari 70%.

Oleh sebab itu, buat Anda yang ingin mengasuransikan mobil kesayangan Anda termasuk mobil dengan harga yang fantastis, alangkah baiknya jika Anda memilih dan membeli asuransi mobil All Risk untuk jaminan perlindungan properti Anda tersebut. Dan jika Anda berniat akan mengasuransikan mobil Anda, kini Anda juga bisa membeli produk asuransi mobil dengan cara online, yaitu dengan mengunjungi asuransi umum online Simasnet yang merupakan asuransi online pertama di Indonesia.

 Dengan mengunjungi asuransisimasnet.com, Anda bisa mendapatkan semua tentang asuransi yang disediakan oleh simasnet termasuk asuransi mobil. Karena di beranda atau halaman depan, Anda bisa mencari beberapa kategori seperti layanan, produk, berita yang berhubungan dengan simasnet, bahkan Anda juga bisa mengajukan pertanyaan, karena simasnet juga memberikan layanan live chat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment