News
Loading...

Mencegah Diabetes Saat Hamil

Tidak hanya pria, wanita ataupun anak-anak dan orang dewasa saja yang mengidap penyakit diabetes melitus, ternyata ibu hamil pun berdmpak terjadinya penyakit tersebut. Waspadai sebelum terlambat dan penyakit tersebut menyebar pada organ tubuh lainnya. Ada beberapa pantangan yang wajib dihindari bagi penyakit gula darah atau kencing manis, diantaranya sebagai berikut:
1.  Kurangi asupan karbohidrat yang berlebihan, karena dengan mengkonsumsi asupan karbohidrat yang berlebih, maka akan banyak menimbulkan berbagai penyakit lainnya seperti kegemukan atau obesitas, jika sudah terlanjur maka akan berdampak pada penyakit yang lebih parah lagi yaitu stroke.

2.  Kurangi makanan yang mengandung lemak dan berminyak, karena dengan mengkonsumsi makanan yang berminyak dapat memicu jantung coroner dan penumpukan lemak dalam tubuh, sehingga dapat menyumbat pembuluh darah dan jantung pun tidak berfungsi secara maksimal

3.  Hindari kebiasaan merokok, merokok dapat merusak jantung, ginjal, paru-paru bahkan kanker, dengan begitu masalah penyakit lainnya dapat teridentifikasi sejak dini.

4.  Jangan memakan dan meminum-minuman yang terlalu manis karena dapat memicu terjadinya diabetes melitus, mengkonsumsi terlalu banyak gula dapat memicu terjadinya kencing manis atau gula darah, selalu memilih dan memilah manana yang Anda konsumsi saat ini sebelum penyakit tersebu menyerang Anda.

Saat ini banyak produk gula kemasan yang di khususkan untuk penderita diabetes agar tetap bisa mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis dengan takaran yang sudah ditentukan, juga kandungan pemanisnya tidak seperti gula pasir pada umumnya yang sangat bebahaya jika di konsumsi secara berlebihan. 

Produk pemanis ini telah ada sejak beberapa tahun yang lalu untuk membantu para penderita gula darah yang merasa tersiksa dengan kondisi tersebut, mereka sangat pilih-pilih dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang mereka konsumsi. Dengan adanya gula kemasan ini dapat membantu penderita gula darah dapat menikmati manisnya makanan dan minuman dengan kadar aman dan tidak menimbulkan efek yang berlebihan bagi tubuhnya.

Sayangi keluarga Anda dengan selalu menjaga asupan makanan dan minuman yang sehat dan hindari makanan dan minuman yang terlalu manis..!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar