News
Loading...

Perbandingan Antara Andromax E2 dengan Evercoss Winner T3

Handphone atau smartphone Android murah kini semakin banyak beredar di pasaran, namun baru sedikit smartphone murah yang menampilkan fitur dan aplikasi handphone secara lengkap. Salah satu perusahaan telpon selular lokal kini punya jagoan baru untuk jenis smartphone Android dengan jaringan 4G LTE yaitu Andromax E2 produksi dari smartfren. Tampil dengan warna hitam yang elegan serta dilapisi lapisan pelindung dragontrail pada layarnya membuat smartphone tersebut sangat cocok digunakan oleh pengguna handphone disemua kalangan. dengan fitur dan aplikasi yang lengkap dapat menjadi nilai plus apabila anda menggunakannya, begitupun dengan harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp. 800 ribuan saja anda sudah bisa memiliki smartphone besutan dari smartfren tersebut.

 Jika kita bandingkan smartphone E2 dengan smartphone lain seperti Evercoss Winner T3 yang memiliki harga sama, kita bisa mengetahui handphone mana yang lebih banyak memiliki kelebihan dan kelengkapan fiturnya. Rincian pada Andromax E2 dengan menggunakan jaringan GPRS, EDGE, EVDO, Rev A, 4G LTE. voLTE, HSPA 31.1 mbps, LTE Cat 4 150/50 mbps, dual SIM, micro SIM, layar TFT capacitive dengan lebar 4.5 inch dan resolusi 480 x 800 pixels, OS Android v5.1 Lollipop, chipset snapdragon 212, CPU Quad Core 1.3 GHz, GPU Adreno 304, RAM 1GB, kamera depan 5MP dilengkapi dengan autofokus, LED flash dan perekam video 720p@30fps sedangkan kamera depan 5MP dilengkapi fixed fokus dan LED flash. Memori internal 8 GB dan micro SD up to 32 GB, konektivitas yang dimiliki WiFi, hotspot, GPS-A GPS support, bluetooth, radio, micro USB v2.0, dan jenis baterai yang digunakan adalah LI-Ion 2000 mAh.
Sementara untuk Evercoss Winner T3 dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G, HSDPA 42,2 mbps dab HSUPA 5.76 mbps, LTE Cat 4 150.50 mbps, dual SIM, micro-SIM, layar IPS LCD capacitive dengan lebar 4.0 inch dan resolusi 480 x 800 pixels, OS Android v5.1 lollipop, chipset mediatek MT6735, CPU Quad Core 1 GHz, GPU Mali-T720 dan RAM 1GB, kamera belakang 5MP dengan kelengkapan yang sama seperti E2 namun kamera depan hanya 2MP dan tidak memiliki kelengkapan seperti E2 yakni fixed fokus dan LED flash, memori internal 8 GB dan micro SD up to 32 GB, konektivitasnya pun sama dengan Andromax di atas, baterai Li-Ion 1500 mAh.

Setelah membaca perbandingan antara smartfren E2 dan Evercoss Winner T3 memang memiliki spesifikasi yang sama baiknya, namun smartfren Andromax E2 lebih unggul dengan kemampuan kamera selfie yang lebih baik serta kapasitas baterai yang lebih besar. Jadi pada perbandingan antara keduanya smartfren Andromax E2 lebih kami rekomendasikan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment