News
Loading...

Tips Mempersiapkan Perlengkapan Bayi

Suatu kebahagian bagi ibu hamil karena akan hadirnnya malaikat kecil dalam hidupnya. tiada lain adalah bayi yang lucu dan mungil yang akan mengisi hari-harinya disaat sedih maupun senang. Bayi merupakan titipan tuhan yang harus dijaga oleh kita dan harus diperhatikan juga dalam perkembanganya dari waktu ke waktu karena ukuran bayi tidak akan begitu saja melainkan akan tumbuh besar dan berkembang. Layaknya orang tua memberikan layanan yang terbaik bagi sang bayi merupakan hal yang wajib karena ingin memberikan kenyamanan pada bayi tersebut.

Di dalam kebutuhan bayi sangat beragam namun kita sebagai orang tua harus mempersiapkan perlengkapan bayi sebagai antipasti terhadap bayi yang akan lahir kedunia ini. Apa saja perlengkapa bayi yang harus dipersiapkan Sebagai orangtua yang ingin mempunyai bayinya merupakan hal yang wajar ketika para orangtua merasa senang dan bangga telah memiliki bayi yang telah lahir. Namun sebagai orangtua ada hal yang harus dipersiapkan terutama dalam mempersiapkan perlengakapan bayi. Apa saja yang harus dipersiapkan orang tua bagi si cabang bayi.



Mari kita simak perlengkapan bayi di bawah ini :

1.Baju bayi
Perlengkapan pakaian menjadi persiapan langkah awal di dalam pananganan bayi yang lahir sehingga ketika bayi yang sudah yang lahir kedunia. Maka langkah utama yang akan di pakai adalah pakaian. Pakaian bayi sangat diutamakan karena pakaian tersebut akan dikenakan oleh sang bayi dengan begitu nyaman dan ukuran baju yang sesuai. Ingat mempersiapkn baju bayi jangan terlalu banyak cukup dengan satu lusin itu sudah cukup dalam mempersiapkan baju tersebut.

2.Celana bayi
Tidak hanya pakaian yang harus dipersiapkan ternyata celana bayi pun harus dipersiapkan karena bayi yang masih menyusui oleh ibunya rentan mengeluarkan urine sehingga perlengkapan celana harus kita persiapkan juga.

3.Kain Gendong
Terkadang bayi tidak bisa diam, lepas dari pangkuan ibunya bayi tersebut menangis. Mungkin bayi tersebut kurang nyaman dalam posisi dia tinggal. Ada hal yang harus kita perhatikan dalam posisi dia lakukan atau hal yang membuat si bayi nyaman. Salah satu hal yang membuat nyaman yaitu memakai kain gendong sebagai solusi untuk mereda bayi ketika menangis.

Demikianlah tips mempersiapkan perlengakapn bayi, Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar