News
Loading...

Tahukan Anda Jika Vitamin Kulit Ada Pada Minuman Sehari - Hari

Siapa yang tidak kenal dengan kopi? tentunya kalian semua sudah mengenali bahkan di antara kalian semua salah satu pencinta minuma yang mengandung kafein ini. Akan tetapi apabila kita terlalu sering dan juga berlebihan mengkonsumsinya maka akan sangat buruk untuk kesehatan tubuh kita, contohnya yaitu bisa mengakibatkan kerusakan lambung, sakit kepala yang menerus, bahkan serangan jatung dan juga stroke.
Namun jangan salah dibaik itu semua ada banyak manfaat dari minuman yang satu ini diantaranya untuk kesehatan kulit wanita, bahkan di negara amerika dan juga hawaii selalu menggunakan minuman kafein tersebut untuk perawatan kulitnya.

Kadungan kafein itu sendiri mampu membatu mengencagkan dan juga bisa menecilkan pembuluh darah, untuk lebih jelasnya lagi mari saya akan sebutkan manfaat apa saja yang bisa kita dapatka dari minuman tersebut untuk kesehatan kulit kita.

 Ø Yang pertama yaitu mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit kita yang kusam dan juga kendur mampu tumbuh kembali. caranya juga mudah sekali ada bisa campurkan bubuk biji yang mengandung kafein tersebut dengan putih telur setelah itu oleskan pada seluruh bagian wajah anda sampai merata. Dan hasilnya sangat memuaskan sekali, hal seperti ini sudah banyak di lakukan oleh para kaum wanita dan faktanya memang sangat terbukti.

 Ø Selajutnya membantu untuk menghilagkan noda hitam bekas jerawat, selain itu bisa melembabkan kulit sehingga kulit tidak akan kasar. Caranya pun cukup mudah sekali ada tinggal gunaka ampas dari minuman kafein tersebut setelah itu jadikan masker, anda bisa lakukan cara tersebut pada saat menjelang tidur dan diamkan selama 15 menit saja lalu kemudian bilas dengan air bersih.

Bagi kalian pencinta kopi sejati kini telah hadir toko online yang menyediakan semua kebutuha ada termasuk minuman yang mengadung kafein tinggi ini, anda bisa memilih beberapa macam minuman tersebut dengan rasa dan varian lainnya. Caranya pun sangat mudah ada tinggal cari, kemudian pilih minuman atau pun makanan yang akan kita beli.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar