News
Loading...

Tips Tampil Cantik Dengan Gamis

Tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan merupakan idaman setiap wanita, tidak terkecuali bagi wanita muslimah yang selalu tampil dengan baju gamis. Baju muslim yang tepat bisa membuat anda tampil menarik tanpa mengesampingkan kesan syar’i di depan orang lagi seperti pasangan, teman, keluarga, atasan di pekerjaan, dan lain-lainnya. Busana gamis saat ini semakin didesain dan disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion, sehingga bisa membuat anda tampil semakin percaya diri dengan gamis yang memiliki desain kekikian.
Untuk mendapatkan model busana gamis terbaru, saat ini juga bisa dilakukan dengan sangat mudah baik di toko konvensional maupun toko online yang bisa dilakukan lebih mudah, dan dengan harga yang lebih bersahabat. Berikut ini kami hadirkan tips agar anda tampil cantik dengan busana gamis:

1.  Sesuaikan busana gamis dengan usia anda
Agar anda tampil cantik dengan baju gamis, hal pertama adalah sesuaikan gamis dengan usia anda. Saat ini ada banyak produsen yang memasarkan busana gamis untuk berbagai kalangan. Seperti kalangan anak muda, model gamis paling sesuai adalah baju yang memiliki warna terang dan lembut, serta memiliki tambahan aksesoris. Sedangkan untuk orang tua biasanya baju yang sesuai adalah baju berwarna lebih gelap dengan model yang sederhana.

2.  Tampil cantik dengan busana gamis modis dan trendy
Bagi anda para remaja, anda tentu menginginkan tampil menarik sesuai dengan usia anda yang penuh warna. Gaya muda yang sedang proses pencarian jati diri dan selalu ingin diperhatikan sangat pas jika menggunakan busana gamis yang memiliki desain yang modis dan trendy.

3.  Tampil cantik dengan busana gamis syar’i
Memakai busana gamis syar’i dapat membuat anda tampil sopan dan elegan. Bagi anda yang ingin tampil di acara formal dengan busana gamis, anda bisa memilih busana long dress dan sangat cocok bagi wanita muslimah dewasa.

4.  Tampil cantik dengan busana gamis yang sesuai bentuk tubuh
Untuk memberikan kenyamanan saat memakainya, anda harus memakai busana gamis yang sesuai bentuk tubuh. seperti bagi wanita muslimah bertubuh gemuk disarankan memilih gamis yang sedikit lebih longgar dan motif kecil. hal ini dilakukan agar dapat menyamarkan bentuk tubuh gemuk anda.

Itulah tips sederhana untuk tampil cantik dengan busana gamis, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar