News
Loading...

5 Tips Memilih Kemeja untuk Wanita


5 Tips Memilih Kemeja untuk Wanita
Saat ini kemeja wanita sedang kembali trend, banyaknya model kemeja yang ada saat ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih manis. Buat kamu yang gemar memakai kemeja, pasti sudah biasa memilih kemeja yang pas untuk kamu pakai. Lalu bagaimana dengan kamu yang tidak terbiasa memakai kemeja? Pasti akan bingung memilih kemeja yang pas untuk digunakan. Berikut ini beberapa tips untuk memilih kemeja yang tepat untuk kamu :

1. Pilihlah bahan kemeja yang mudah menyerap keringat, banyaknya kemeja yang ada saat ini biasanya terbuat dari bahan-bahan yang tidak menyerap keringat. Jika kamu memiliki banyak aktivitas diluar ruangan, sebaiknya pakai kemeja dengan bahan katun agar mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai.

2. Jangan memakai kemeja yang ukurannya terlalu pas dengan badan kamu, kemeja yang terlalu ketat akan membuat kamu tidak nyaman saat memakainya.

3. Kombinasikan kemeja yang kamu punya dengan kaos polos, jika kamu mempunyai jenis kemeja flannel atau model kemeja jeans wanita kamu bisa memadukannya dengan dalaman kaos polos. Buat kamu yang masih kuliah gaya ini akan pas dipakai saat kamu akan ke kampus.

4. Motif kemeja juga harus diperhatikan, saat memilih kemeja ada baiknya untuk memilih motif dan warna kemeja dengan baik. Sesuaikan dengan warna kulit dan bentuk tubuh kamu, jangan memilih motif yang terlalu ramai atau warna yang terlalu terang. Buat kamu yang berkulit putih, warna apa saja akan cocok dipakai. Sedangkan untuk kamu yang berkulit sedikit gelap, pakailah kemeja dengan warna-warna pastel.

5. Kamu bisa juga memadukan kemeja dengan rok, atau celana jeans agar terlihat lebih casual. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung, ikat pinggang atau bros. hindari untuk memakai aksesoris yang terlalu mewah, karena nantinya akan terkesan berlebihan saat dipakai.

Buat kamu yang jarang memakai kemeja, tips diatas bisa menjadi acuan yang tepat untuk memilih kemeja yang akan kamu pakai. Selain itu kamu juga bisa tampil lebih beda dengan memakai kemeja. Kalau masih bingung, kamu bisa lihat di MatahariMall.com untuk berbagai macam koleksi kemeja yang bervariatif disana belum lagi di bulan ini akan ada promo diskon besar-besaran di MatahariMall.com.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar