News
Loading...

Keunikan Mercure Kuta Di Tengah Eksotisme Pantai Kuta


Pantai Kuta tak pernah membosankan untuk diulas. Keindahan panoramanya selalu memberi rasa rindu untuk kembali mengunjungi dan menikmati sunset keemasan yang menjadi daya tarik utama pantai ini.Hamparan pasir putih, pohon kelapa yang berjajar rapi memberi keteduhan dan jernihnya air laut yang makin membiru akan membuat matamu tak lepas memandanginya.

Maka tak heran jika wisatawan mancanegara menghabiskan waktu dengan berjemur langsung di bawah sinar matahari atau di bawah payung-payung teduh yang memang disediakan pihak hotel untuk melindungi mata.
Selain sebagai tempat berjemur, Pantai Kuta juga asyik untuk berenang dan bermain air. Pecinta selancar akan mendapatkan tantangan yang menarik untuk menaklukkan ombak di tengah birunya air laut. Untuk permainan olahraga air sebaiknya kamu ke Tanjung Benoa yang memang dikhususkan untuk tempat segala permainan air yang lengkap.

Di tepi pantai, selain banyaknya wisatawan yang berjemur, kamu juga akan mendapati pemijat-pemijat yang merupakan warga setempat yang berkeliling menawarkan jasanya. Biasanya tarif yang mereka tawarkan pun berbeda antara wisatawan domestik dan mancanegara. Pijatan yang merupakan tradisi masyarakat Indonesia menjadi hal yang menarik bagi wisatawan mancanegara karena mereka terbiasa dengan diagnosa medis.
Jika kamu tidak ingin dipijat, mungkin kamu mau mencoba aneka tato temporer yang juga ditawarkan oleh warga setempat. Dengan membawa beberapa contoh gambar yang bisa kamu pilih, dengan keahlian alaminya, warga ini melukis kaki, badan atau tanganmu dengan tinta yang hanya tahan selama dua minggu. Kamu bisa memilih inisial huruf jika gambar-gambar yang ada tidak sesuai dengan keinginanmu.
Jasa unik lainnya adalah jasa pengepangan rambut. Rambut kamu akan dikepang banyak oleh dua orang sehingga kamu akan nampak seperti orang-orang negro dengan rambut berkepang banyak.



                                                             Photoright: pasirpantai.com
Menjelang sore, pantai akan semakin ramai dengan wisatawan dan warga sekitar yang bersantai menunggu datangnya sunset yang indah. Ditemani minuman kelapa muda asli dan jagung bakar, kamu bisa ngobrol santai sementara semburat jingga memenuhi langit Pantai Kuta. Keindahan pasir putih dan air laut yang biru perlahan-lahan mulai tak nampak karena langit yang mulai gelap.

Setelah matahari sempurna menghilang di balik horison, biasanya wisatawan ada yang tetap berada di sini dengan diterangi lampu-lampu dari hotel atau resto yang berada tidak jauh dari pantai. Sebagian yang lain melanjutkan keseruan mereka dengan menyambangi cafe atau pub yang mulai terdengar hingar-bingarnya. Sementara bagi yang mulai letih segera kembali ke kamar hotelnya.

Jika kamu ingin terus menikmati suasana Pantai Kuta lebih lama, sebaiknya memilih hotel atau penginapan yang berada tidak jauh dari pantai. Salah satu hotel yang bisa menjadi rekomendasi kamu adalah Mercure Kuta.

Sebuah hotel bintang empat di tepi Pantai Kuta memberikan jaminan pemandangan indah di dalam dan di luar hotel. Kamu bisa terus menikmati panorama Pantai Kuta setiap saat bahkan dari kamar hotel kamu. Desain yang dipilih tetap mengusung gaya Bali kontemporer namun dengan fasilitas modern sesuai dengan standar bintangnya. Seperti infinite pool dengan view Pantai Kuta sehingga kamu dapat menikmati sunset dari sini dengan ditemani minuman segar dari hotel. Mercure Kuta dapat kamu booking melalui Traveloka.




                                                         Photoright: travelpod.com
Yang lebih seru lagi, lokasi hotel ini sangat strategis. Selain berada tepat di depan pantai sehingga memudahkan kamu sehabis berenang di laut, hotel ini juga berada di depan Hard Rock Cafe. Buat kamu yang ingin hang out malam, tidak perlu jauh-jauh bisa ke tempat ini yang sudah dikenal reputasinya.
Kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar Legian yang jaraknya tidak jauh dari Pantai Kuta. Poppies Lane, Waterboom Bali dan Discovery Mal – Kartika Plaza bisa kamu kunjungi karena letaknya yang memang berdekatan dengan Mercure Kuta Hotel.

Jaraknya yang hanya 15 menit dari Bandara I Ngurah Rai dengan sarana antar jemput akan memudahkan kedatanganmu ke pulau ini. Nikmati juga pelayanan yang memuaskan dari semua staf hotel yang selalu sigap memenuhi segala kebutuhan kamu selama menginap di hotel.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar