News
Loading...

Perawatan Wajah Sederhana Berikut Ini Tidak Boleh di Lewatkan

Perawatan wajah untuk membuat kulit tetap sehat dan cantik merupakan hal yang penting. Banyak orang yang merasa bahwa perawatan kulit wajah merupakan barang mewah yang sangat mahal. Padahal, perawatan wajah yang tepat dan rutin dapat dilakukan sendiri dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang lebih penting untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik.
Perawatan Wajah Sederhana Berikut Ini Tidak Boleh di Lewatkan
Berikut ini ada beberapa rutinitas sederhana yang sering disepelekan padahal perawatan tersebut dapat dilakukan untuk membuat kulit tetap sehat dan terjaga.

Mencuci Wajah Pagi dan Malam Hari
Kulit Wajah merupakan salah satu bagian kulit yang lebih mudah terkena kotoran. Baik kamu yang suka bermake up atau tidak, mencuci wajah dengan facial foam (facial wash) adalah kewajiban yang tak bisa terlewatkan. Facial foam tersebut dapat membantu membersihkan kotoran atau sisa make up yang menempel pada kulit wajah.

Membersihkan Wajah Terlebih Dahulu dengan Milk Cleanser atau MakeUp Remover sebelum Mencuci dengan Sabun Wajah
Jika anda termasuk orang yang sering bermake up, maka sebaiknya sebelum anda membersihkan wajah menggunakan sabun pencuci wajah sebaiknya anda membersihkan wajah kamu menggunakan milk cleanser atau makeup remover. Terutama jika kamu sering menggunakan jenis makeup water proof pada wajah kamu, pada bagian mata atau bibir. Penggunaan milk cleanser atau makeup remover menjadi sangat harus dilakukan karena sabun pencuci wajah umumnya tidak terlalu mengangkan makeup berjenis waterproof.

Memijat-mijat Saat Mencuci Wajah
Saat mencuci wajah, sebaiknya kita melakukan pijatan-pijatan sederhana pada wajah kita terutama pada bagian pipi dan kening. Tujuannya ialah untuk melancarkan peredaran darah pada wajah kita. Lancarnya peredaran darah pada wajah kita akan membuat wajah menjadi lebih sehat dan resiko terkena jerawat lebih sedikit lagi.

Menggunakan Pelembab yang Mengandung SPF
Menggunakan pelembab pada wajah bertujuan menjaga kelembaban alami pada wajah kita. Akan tetapi, kebanyakan orang sering melupakan formula yang terdapat di dalam pelembab yang digunakan. Pelembab dengan kandungan SPF merupakan hal yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar