News
Loading...

Masker Wajah Alami dengan Bahan Jeruk Nipis dan Madu

Masker Wajah Alami dengan Bahan Jeruk Nipis dan Madu
Ada banyak bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk perawatan wajah harian anda. Dengan berbagai khasiat yang berbeda, bahan-bahan alami bisa anda pilih dan manfaatkan untuk merawat dan mempercantik kulit wajah anda. Diantara beberapa yang bermanfaat itu adalah jeruk nipis dan madu. 2 bahan tersebut bisa anda buat dan racik dalam satu bagian masker wajah. masker tersebut sangat bermanfaat untuk membantu mengontrol minyak wajah berlebih dan bisa mencerahkan kulit wajah anda. Hal tersebut tentu bisa bermanfaat dengan baik apabila digunakan secara rutin

Cara membuat masker inipun cukup mudah dan sederhana. Anda hanya perlu mencampur air perasan jeruk nipis dengan beberaoa tetes madu asli dan alami dan campurkanlah racikan itu dengan merata. Setelah hal tersebut anda bisa langsung menggunakannya. Cara menggunakannyapun sangat mudah dan sangat simpel.

Pertama-tama sebelum anda menggunakan masker ini, pastikan anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda menggunakan sabun dan milk clenaser dengan sedikit dipijat-pijat. Basuhlah wajah dengan air hangat. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar masker yang nantinya anda pakai dapat terserap oleh wajah dengan sempurna.

Kedua, setelah anda memastikan bahwa wajah telah bersih dan terbebas dari berbagai macam kotoran yang menempel, anda bisa langsung mengoleskan masker jeruk nipis dan campuran madu yang telah dibuatsecara merata seluruh permukaan wajah anda, anda juga harus memberi sedikit pijatan, agar kulit wajah anda semakin rilek. Pastikan mengoleskannya dengan sangat hati-hati dan hindari bagian ujung mata dan ujung mulut karena bagian tersebut merupakan salah satu bagian kulit wajah yang paling sensitif.

Setelah dioleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah, anda harus mendiamkan masker tersebut menempel pada wajah anda selama 30 menit hingga terlihat kering dan menyatu dengan kulit wajah. Setelah didiamkan selama 30 menit anda dapat membersihkan wajah anda secara pelan-pelan dengan menggunakan air hangat. Pastikan untuk membilasnya juga dengan air dingin setelah itu untuk menutup dengan baik pori-pori wajah anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar