News
Loading...

Trik Sederhana Untuk Dapat Menangkal Virus Flu


Trik Sederhana Untuk Dapat Menangkal Virus Flu
Penyakit flu dan juga penyakit pilek memang suatu penyakit yang sangat ringan namun sangat menyebalkan. 

Kondisi tubuh yang memang tidak fit ditambah lagi dengan cuaca yang selalu tidak menentu akan membuat kita semakin mudah untuk terserang berbagai macam penyakit termasuk penyakit flu dan juga penyakit pilek. 

Tidak ingin tersiksa secara terus menerus dengan serangan flu ataupun filek, berikut ini trik yang sangat sederhana sekali namun sangat ampuh sekali untuk dapat menghalau virus flu dari kehidupan kita.

Ketika kita meminum teh, maka uap panas dari dalam teks tersebut bisa membersihkan virus flu di dalam hidung. Selain itu lemon bisa membersihkan lendir pada tenggorokan dan juga kandungan madu bisa berperan sebagai antibakteri. 

Meja kerja merupakan salah satu tempat di mana kita akan menghabiskan banyak sekali waktu di dalamnya. Bersihkanlah meja kerja kita meskipun terlihat bersih karena akan bakteri dan juga virus bisa hidup lama di atas meja. 

Ketika kita berada di dekat seseorang terutama jika seseorang tersebut menderita flu, tidak ada salahnya kita untuk menahan nafas sebentar saja. Setelah kita ataupun dia menjauh, kemudian bernapaslah seperti bernapas biasa. Hal ini untuk dapat mencegah penularan dari virus flu.

Pulpen enjadi media penularan dari virus flu. Oleh karena itu bawalah pulpen sendiri untuk dapat menghindari pinjam meminjam pulpen ketika kita membutuhkannya sewaktu-waktu. 

Jus selain banyak mengandung nutrisi buah-buahan dan juga sayuran, juga mengandung banyak sekali air. Air tentu saja diperlukan sekali untuk dapat membuang racun yang ada di dalam tubuh kita termasuk juga virus flu. 

Tangan yang kotor bisa menjadi sumber dari virus untuk tubuh kita. Mengoleskan ataupun menggunakan minyak lavender bisa berperan sebagai hand sanitizer darurat untuk dapat menghindari dari serangan virus flu. 

Pijatan akan mampu melancarkan aliran darah di dalam tubuh kita. Aliran darah yang sangat lancar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit flu dan pilek. 

Ternyata berbagai macam virus flu dan juga virus filek bisa kita tangkal dengan sangat mudah dan juga sederhana seperti yang telah dipaparkan tersebut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar