News
Loading...

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan Wajah Yang Alami

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan Wajah Yang Alami

Kecantikan wajah yang alami bukan terletak pada rupawan atau tidaknya seseorang. Kecantikan sesungguhnya adalah adalah ketika seorang perempuan tersebut bisa terlihat menarik bagi siapapun yang melihatnya. Ada wanita yang wajhnya cantik namun penampilannya tidak menarik, tetapi ada juga perempuan yang wajahnya biasa – biasa namun penampilannya sangat menarik. Maka perempuan tersebut memiliki kecantikan yang alami. Siapa sih perempuan yang tidak ingin memiliki kecantikan nan alami yang didambakan semua wanita dan disenangi oleh para pria ? Pasti jawabannya adalah setiap perempuan ingin memiliki kecantikan yang alami. Permasalahannya adalah bagaimana cara memperoleh kecantikan alami tersebut. Kecantikan alami bisa ditunjang oleh jenis makanan alami yang berpengaruh terhadap kecantikan alami seorang perempuan. Kunyit misalnya. Kunyit sampai saat ini dipercaya sebagai bahan alami untuk membuat kecantikan wajah seseorang secara alami. Kunyit merupakan jenis rempah – rempah asli Indonesia yang berguna untuk mencegah diabetes, serangan jantung dan lain – lain. Selain untuk kesehatan, ternyata manfaat kunyit bisa digunakan untuk kecantikan wajah secara alami.
Berikut ini adalah manfaat kunyit untuk menambah kecantikan wajah seorang perempuan secara alami, yaitu sebagai berikut :
  1. Sifat antibakteri pada kunyit dapat membantu membersihkan jerawat dan bekas noda jerawat yang mengganggu di wajah. Untuk menggunakan kunyit sebagai obat jerawat kamu bisa menggunakan kunyit yang telah ditumbuk hingga halus sebagai masker.
  2. Kunyit juga bisa membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata. Caranya sangat mudah, rendam kunyit dengan sedikit air selama semalaman. Keesokan paginya tambahkan air kelapa pada rendaman kunyit tersebut. Setelah semua bahan tercampur kamu bisa mengoleskan ramuan tersebut di sekitar kantung mata, lalu memijatnya secara perlahan.
  3. Meratakan warna kulit. Kamu yang punya masalah kulit belang bisa memanfaatkan pasta kunyit untuk mengatasinya. Carannya kamu hanya tinggal membuat kunyit menjadi pasta, tambahkan campuran susu dan bubuk cendana, setelah itu kamu bisa mengoleskan ramuan tersebut di seluruh bagian kulit yang belang.
Demikian beberapa manfaat kunyit untuk kecantikan wajah secara alami. Jangan dulu anda menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang beresiko untuk mempercantik wajah anda. Gunakan bahan – bahan alami untuk mempercantik wajah anda secara alami sehingga wajah anda sangat menarik dan enak dipandang mata.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment