News
Loading...

Tingkatkan Kecerdasan Anak Sejak Dini Dengan 3 Makanan Terbaik

Tingkatkan Kecerdasan Anak Sejak Dini Dengan 3 Makanan Terbaik
Dikaruniai buah hati merupakan suatu anugerah terbesar dalam hidup ketika telah berumah tangga. Bagaimana tidak? Mengingat anak yang lahir dari rahim seorang ibu dan hadir di tengah keluarga, dapat menjadi sumber kebahagiaan dan harapan baru. 

Semua orang tua, tentu berharap buah hatinya dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Oleh karenanya tak heran apabila semua orang tua ingin memberikan segala yang terbaik, sehingga dapat menunjang pertumbuhan serta perkembangannya. Selain anak bisa tumbuh dengan sehat, pun berharap si kecil memiliki otak yang cerdas. 

Sehingga di masa depannya ia dapat menjadi pribadi yang penuh dengan kedewasaan dan kesuksesan. Nah, bagi para orang tua yang ingin anak cerdas, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu asupan makanan yang diberikan kepada mereka sejak masih berada dalam kandungan.

Mengingat makanan merupakan salah satu faktor penting yang dapat menunjang pertumbuhan sekaligus perkembangannya, untuk itu pastikan ibu memilih makanan terbaik untuk si kecil. Sehingga kemungkinan untuk memiliki anak cerdas semakin meningkat. Adapun beberapa jenis makanan yang bisa ibu coba berikan, yakni sebagai berikut:

Ikan
Semua jenis ikan memang baik, dan memiliki kandungan zat gizi yang juga baik. Namun, untuk membantu meningkatkan kecerdasan pada anak, utamakan ibu memiliki ikan salmon yang kaya akan kandungan omega-3 di dalamnya.

Susu
Susu merupakan tambahan makanan bagi si kecil, yang kaya akan kebaikan. Kini tersedia susu dengan kandungan gizi yang lengkap dan praktis, susu Dancow. Pastikan untuk mengkonsumsinya secara tepat sesuai dengan anjuran dan kebutuhan.

Sayuran
Berbagai jenis sayuran merupakan bahan makanan yang baik untuk si kecil, bahkan bagi orang dewasa. Hanya saja, dalam hal ini anda sebagai seorang ibu perlu memilih jenis sayuran bebas pestisida. Sehingga kebaikan yang diberikan sayuran bisa benar-benar memberikan manfaat untuk tubuh mereka.

Nah, itulah 3 jenis makanan yang dapat membuat anak cerdas. Pastikan pula untuk memberikan pendidikan kepada mereka dengan tepat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar