News
Loading...

Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Cara Mengonsunsi Provitamon

Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Cara Mengonsunsi Provitamon
Saat anak – anak mulai memasuki usia 2 tahun ke atas, pertumbuhan gigi anak biasanya sudah mulai lengkap. Anak sudah bisa makan ini dan itu, meskipun belum semuanya bisa dimakan dan dikunyah dengan baik. Misalnya, anak masih agak susah mengunyah makanan yang teskturnya agak keras, atau melembutkan makanan seperti daging. Karena ini juga anak mungkin jadi malas untuk makan karena merasa sulit untuk mengunyahnya. Oleh karena itu, ayo olah aneka daging untuk mengatasi anak susah makan dan jadi lebih mudah untuk di cerna. 

Baik daging ayam maupun daging sapi, keduanya sangat baik untuk di konsumsi anak – anak. Namun, perlu cara pengolahan yang tepat agar daging tersebut bisa dikunyah dan dicerna dengan baik oleh anak. Saat memasak daging ayam maupun sapi, pastikan untuk memasaknya hingga empuk. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat daging menjadi lebih empuk. Pertama, rebus atau kukus daging lebih lama namun jangan sampai terlalu lama, karena kandungan dalam daging bisa jadi berkurang atau malah rusak. kita juga bisa membuat daging menjadi lebih empuk dengan cara di presto. 

Cara lain agar anak bisa makan daging adalah dengan membuat daging cincang, nugget, atau sosis. Tentunya perlu resep khusus agar kita bisa membuat berbagai macam olahan daging. Salah satu menu daging yang bisa anda buat untuk menarik perhatian anak agar mau makan adalah dengan membuat burger ala rumahan. Daging yang sudah dihaluskan kemudian dicampur dengan tepung maizena. Lalu, berikan sedikit merica, pala, bawang putih halus, dan juga garam. Bentuk adonan daging menjadi sebuah patty dan masak dengan cara dipanggang atau direbus. 

Setelah itu, siakan roti burger, saos tomat, mayonaise, keju, dan sayuran yang anak suka seperti timun, tomat, atau selada. Susunlah burger tersebut dengan cara meletakkan saos tomat pada lapisan roti burger, lalu patty, lalu sayuran, keju, juga tambahkan dengan mayonaise dan saos lagi, terakhir tutup dengan roti burger lagi. 

Dengan tampilan yang menarik, anak jadi ikut tertarik untuk makan. Selain itu, tingkatkan pula nafsu makan anak dengan Madu Anak Provitamon, yang terbuat dari madu murni asli bercampur dengan kunyit, daun pegagan, dan minyak ikan salmon. Madu ini dapat membantu mengatasi anak susah makan dan juga meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah sakit dan kandungan minyak ikan salmon sangat baik untuk membantu mencerdaskan otak anak.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar