News
Loading...

Hindari Tindakan Fraud Demi Kenyamanan Berasuransi

Hindari Tindakan Fraud Demi Kenyamanan Berasuransi
Autocillin Asuransi Mobil
Hampir semua aset berharga dapat diasuransikan untuk menjamin segalanya.asuransi dapat diterapkan untuk bangunan, harta, hingga kendaraan bahkan juga kesehatan, jiwa, dan pendidikan. Asuransi kendaraan misalnya, dibuat untuk menjamin kendaraan dari berbagai macam resiko seperti kerusakan atau kehilangan akibat kecelakaan, bencana, hingga tindakan kriminal seperti perampokan. Salah satu perusahaan asuransi terpercaya adalah Autocillin Asuransi mobil yang dapat melayani anda dengan mudah dan simpel.

Selain dari pada itu, Autocillin Asuransi Mobil juga memiliki Klaim Spot, atau lokasi - lokasi mudah yang ditunjuk untuk dapat melakukan pengajuan klaim tanpa harus selalu mendatangi kantor Autocillin. Asuransi yang dapat dipilih terdiri dari beberapa paket seperti paket asuransi comprehensive, pake asuransi comprehensive plus, dan juga asuransi TLO.

Akan tetapi, anda perlu ingat untuk tidak melakukan tindakan Fraud yang justru dapat merugikan diri anda sendiri. Apa itu Fraud? Fraud adalah tindakan penyimpangan atau pembiaran yang dilakukan secara sengaja dan melanggar standar/ prosedur dan/ atau kode etik dan/ atau nilai budaya Perusahaan, termasuk namun tidak terbatas kepada pelanggaran hukum pidana dan/ atau peraturan asuransi, yang dapat menyebabkan atau telah menyebabkan kerugian finansial dan/ atau non finansial kepada Perusahaan atau konsumen dan/ atau baik secara langsung ataupun tidak langsung yang dapat memberikan keuntungan kepada Karyawan, keluarga Karyawan atau pihak ketiga lainnya. Definisi diambil dari SK Komite Anti fraud No Kep-95/ERM-AAD/09/15.

Beberapa contoh tindakan Fraud di perusahaan asuransi misalnya adalah tindakan penyalahgunaan premi, dokumen asuransi seperti dokumen polis, dokumen klaim, dokumen pembayaran yang dipasulkan untuk kepentingan pribadi, atau penyalahgunaan aset perusahaan lainnya.

Setiap klaim asuransi pasti bisa dilakukan dengan sangat mudah asalkan semua syarat di lakukan dengan benar, lengkap, dan jujur. Karena itu. Jangan beranggapan jika klam asuransi selalu sulit, karena sebenarnya mudah atau sulitnya melakukan klaim juga bergantung dari diri kita. pastikan jika kelengkapan dokumen yang diperlukan sudah tersedia dengan jelas, benar, dan lengkan sehingga Autocillin Asuransi Mobil bisa segera melakukan penerimaan klaim dengan cepat. Sedikit pelanggaran bisa menghambat proses klaim asuransi anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar