News
Loading...

Pentingkah Bakteri Lactobacillus Yang Terdapat Pada Susu Anak?

Ragam jenis susu anak memang banyak sekali, muali dari susu untuk usia batita, balita sampai usia masa sekolah. Susu penting sekali untuk kesehatan, apalagi manfaat susu yang sangat penting bagi pertumbuhan fisik, tulang, gigi dan juga kecerdasan. 

Karena pada susu terdapat nutrisi penting lainnya yang dapat dijadikan sebagai asupan nutrisi yang paling lengkap dibandingakn makanan atau minuman lainnya. Ada vitamin A, E, C, D, Selenium, Zing, Fe, dan sebagainya. Apalagi susu pertumbuhan yang satu ini, yaitu susu Dancow yang kaya akan nutrisi bagi anak, terdapat Bakteri Lactobacillus yang dapat meningkatkan imunitas tubuh si kecil dan juga menjaga sistem pencernaannya.
Susu yang mengandung Bakteri Lactobacillus ini tidak banyak orang tahu betapa pentingnya dan banyak manfaat yang didapatkan. Salah satunya yang disebutkan diatas, yaitu dapat meningkatkan imunitas. Juga dapat menyehatkan organ hati dan saluran cerna, mencegah diare, tentu ini menjadi salah satu dari sekian banyak manfaat susu lainnya yang terdapat pada susu Dancow. 

Mungkin bunda pernah melihat iklan di tv ada susu dengan Lactobacillus rhamnosus, bakteri ini sebetulnya tidka jahat seperti bateri pada umumnya, tapi bakteri baik yang dapat menjaga kekebalan tubuh anak, sehingga tidak mudah sakit apalagi yang berhubungan dengan sisitem pencernaan, anak biasanya sering mengalami masalah pada sistem pencernaannya, maka dari itu dengan meminum susu Dancow yang mengandung bakteri baik Lactobacillus rhamnosus ini sangat bermanfaat untuk menjaga sistem pencernaannya.

Selain dari Bakteri Lactobacillus pada susu Dancow, ada juga kandungan DHA dan LA untuk membantu perkembangan otak anak untuk cerdas dan memiliki kreatifitas yang cukup baik. Susu pertumbuhan ini juga harus bunda dampingi dengan asupan makanan sehat lainnya setiap hari pada menu makannya, sehingga asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anak bisa tercukupi dengan baik, maka dari itu jangan lupa berikan susu Dancow setiap hari, ingat Aku dan Kau Suka Dancow. Karena susu pertumbuhan ini penting sekali untuk anak.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar