News
Loading...

Pentingnya Ticketing System untuk Layanan Customer

Pentingnya Ticketing System untuk Layanan Customer

Memperhatikan layanan customer merupakan hal yang perlu diprioritaskan oleh setiap perusahaan terutama yang kini telah bergerak ke dalam ranah industri e – commerce. Berdirinya portal berupa halaman website tentunya menjadi suatu keuntungan bagi perusahaan – perusahaan tertentu dalam melakukan branding dan juga pemasaran. Namun, ada hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan sebagai strategi marketing yaitu ticketing system yang mampu meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan melalui customer service yang modern dan canggih. Layanan ini dikembangkan untuk mempermudah setiap orang bergerak dalam industri e – commerce agar bisa menjalin hubungan baik antara pelanggan dan perusahaan, karena hubungan ini pun merupakan hal yang sangat vital di dalam rencana pengembangan suatu perusahaan.

Besarnya suatu perusahaan tentunya karena memiliki banyak klien atau pelanggan yang setia. Maka dari itu, menjalin hubungan baik dengan cara berinteraksi melalui web chat, messanger apps, SMS, VoIP dan berbagai aplikasi lainnya ialah salah satu upaya dan strategi untuk mendekatkan setiap pelaku usaha dengan pelanggan. 



Hadirnya ticketing system ini, mampu menyatukan semua chanel - chanel interaksi tersebut di dalam satu wadah aplikasi web yang dapat anda gunakan melalui customer support. Semua aplikasi chating dan juga sms tersebut nantinya bisa langsung anda akses pada satu dashboard sehingga anda bisa langsung melihat para pelanggan atau klien yang tengah mengajukan pertanyaan atau komplain. Dengan demikian, pekerjaan customer support akan lebih efisien dan cepat tanggap dengan menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diajukan dalam waktu yang relatif singkat.

Salah satu platform aplikasi web yang bisa diandalkan untuk ticketing ini ialah Sociomile yang memiliki beragam manfaat dan juga keuntungan. Beberapa keuntungannya diantaranya seperti memiliki multi chanel dimana setiap perusahaan bisa menggabungkan dan mengelola seluruh saluran media sosialnya hanya melalui satu dashboard dengan interface yang modern dan mudah digunakan. Keuntungan lainnya ialah, memiliki fitur multi agent yang mana satu dashboard dapat diakses dan dikelola oleh beberapa agen, reporting yang bisa dilakukan secara real time, dan masih banyak manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa dirasakan oleh setiap perusahaan.

Social customer care platform ini tentunya memberikan sebuah kesempatan dan ruang bagi setiap perusahaan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan atau kliennya. Semua saluran media sosial bisa digabungkan dalam satu wadah sehingga customer support dapat cepat tanggap memproses berbagai macam keluhan dan pertanyaan – pertanyaan yang diajukan pada perusahaan anda. Kenyamanan pelayanan melalui sistem digital yang semakin canggih ini merupakan suatu kesempatan besar bagi setiap perusahaan untuk bisa mendapatkan pelanggan yang lebih banyak melalui fitur berbasis online. Sociomile ialah salah satu platform yang memungkinkan bagi anda untuk mewujudkan itu semua.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar