News
Loading...

Kenyamanan Kemeja Pria Greenlight 3second

“Kemeja pria tentu harus nyaman dipakai, urusan tampilan bukanlah alasan satu-satunya untuk gaya dan fashionable melainkan kenyamanan dari suatu bahan yang dibawa kemeja tersebut harus benar-benar dirasakan oleh pemakainya. Karena itu Kemeja Greenlight adalah solusi semua kenyamanan dan peningkatan rasa percaya diri anda dalam berpakian.”

Kemeja merupakan jenis pakaian yang mempunyai banyak fungsi, apalagi jenis pakaian kemeja pria yang mempunyai ciri ciri kancing dan selalu identik dengan kerah. Kemeja pria saat ini cukup digemari karena kesan yng diberikan oleh pakaian ini cukup rapi dan maskulin sehingga siapa saja yang memakainya biasanya terlihat lebih rapi bahkan terkesan orang yang mewah dan berkualitas tinggi. Pada umumnya, kemeja identik dengan pekerja kantor, karena setiap pekerja kantor tentunya harus berpakaian rapi. Namun perlu diketahui sebelumnya bahwa kemeja juga ada yang bersifat kasual bahkan bisa digunakan untuk santai, bisa digunakan untuk formal maupun nonformal. Kemeja kasual umunya berlengan pendek bahkan saat ini juga ada kemeja santai berlengan panjang, yaitu kemeja greenlight 3second.

Jika dahulu kemeja pria, digunakan oleh kaum bangsawan bahkan yang mengenakan kemeja hanyalah orang-orang tertentu, oleh sebab itu warna kemeja pada saat itu umumnya berwarna putih. Seiring dengan berjalannya waktu, tidak hanya kaum bangsawan yang dapat menggunakan kemeja karena saat ini seeperti yang kita ketahui bahwa ada banyak jenis dan macam kemeja yang dapat anda miliki dan dapat anda beli, seperti kemeja berwarna polos, bahkan kemeja batik pria bahkan menjadi barang wajib yang ada di lemari pria. Saat ini model kemeja pria sangat beragam, seperti kemeja lengan panjang dan pendek, kerah kemeja juga berbagai beragam mulai dari seperti pointed, spread, dan buton-down. Untuk model juga beragam dari dari yang ukuran normal hingga kemeja fit body yang di desain melekat di badan. Kemeja juga hadir dengan berbagai bahan seperti linen, flannel, rayon dan pilihan kemeja lainnya. Kemeja pria murah sekalipun, dapat dipadu padankan dengan vest, sweater, dan cardigan yang membuat penampilan anda terlihat rapi, mewah dan maskulin. Salahsatu produk terbaik untuk kemeja dengan harga terjangkau namun kualitas yang terbaik adalah kemeja greenlight, yang mana kemeja ini tersedia di web 3second.co.id termasuk diberbagai marchant dan toko online ternama di indonesia.


Oleh sebab itu, miliki sekarang juga dan rasakan kenyamanan kemeja greenlight yang akan membuat anda tampil percaya diri dan terkesan mewah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar