News
Loading...

Beberapa Produk Paket Internet Murah Dari Axis

Beberapa Produk Paket Internet Murah Dari Axis
Internet murah
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap jaringan internet yang kian hari kian semakin besar saja, Axis mengeluarkan beberapa jenis paket internet murah yang akan menjadi solusi tepat disaat kondisi ekonomi negara yang sedang sulit ini. Ya, dengan harga paket internet yang murah, tentu saja hal tersebut akan menjadi solusi bagi pengguna jaringan internet yang tidak memiliki cukup dana untuk membeli paket internet yang mahal. 

Karena itulah Axis hadir di tengah – tengah masyarakat Indonesia khususnya kaum muda milenial. Jadi, bagi anda yang saat ini hanya memiliki dana yang tidak banyak namun anda ingin selalu eksis di dunia maya. Sudah saatnya bagi anda untuk memilih Axis sebagai provider jaringan internet yang murah dan terjangkau. Meskipun dijual dengan harga yang murah, namun bukan berarti bahwa kualitas jaringan internet Axis tersebut murahan. Axis selalu terdepan dalam menjaga dan memperhatikan kualitas layanan dan jaringannya. 

Ada beberapa jenis paket internet murah yang Axis luncurkan untuk para pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Adapun paket internet murah dari Axis tersebut adalah sebagai berikut : Paket Bronet yaitu paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based). 

Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Paket Obor Axis. Paket OBOR adalah paket Internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 - 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. 

Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampai puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. Paket KZL Axis. AXIS memperkenalkan paket baru KZL Chat/Sosmed/Musik/Browsing) yang dapat diakses melalui *123*4# atau AXISNET oleh semua Pelanggan AXIS tanpa terkecuali. Axis Hitz. Bonus pakai LINE, WhatsApp, BBM sepuasnya setiap hari Axis Hura – Hura. 

Gratis Nelpon 20 menit, 20 SMS per hari Unlimited WhatsApp dan LINE berlaku di jam 12 malam s.d 12 siang Axis Gaol Axis Hore Axis Ngobrol Irit Axis Ngenet Irit Axis Awet Irit Demikian beberapa jenis paket internet murah yang diluncurkan oleh Axis. Dengan harga paket internet Axis yang murah tersebut, tidak alasan lagi bagi anda untuk tidak mencoba menggunakan layanan jaringan internet dari Axis.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar