News
Loading...

Fashion Show Indonesia Siap Di Gelar Pada Tahun Ini

Fashion Show
Fashion Show
Mungkin anda sudah mengetahui bahwa fashion show merupakan salah satu ajang fashion yang sangat bergengsi di negeri ini. Dan acara tersebut tentunya akan digelar setiap tahun yang di namakan Indonesia Fashion Week. Acara fashion show sering kali di pelopori oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia atau yang biasa sering di singkat dengan sebutan APPMI. 

Dan konon katanya tema yang di angkat dalam fashionshow tahun ini yaitu tema tentang kebudayaan yang mana juga akan mengangkat keindahan dari ketiga tempat wisaya yang ada di indonesia seperti misalnya candi borobudur yang terletak di jawa tengah, danau toba yang terletak di tanah batak dan juga labua bajo yang terletak di nusa tenggara timur, ketiga tempat wisata tersebut di harapkan sudah bisa mewakili keindahan alam indonesia dari sabang hingga ke merauke.

Akan tetapi anda juga harus mengetahui bahwa ada sesuatu hal yang menjadi pembeda di tahun ini, yaitu dengan adanya konsentras

i penjualan yang tak lagi konvesional. Karena di zaman yang sudah era digital ini membuat banyak kemudahan untuk para pebisnis fashion show agarbisa memamerkan dan menampilkan keindahan hasil karya yang ia buat. dengan begitu maka tak heran apabila acara tersebut juga sekaligus akan menggandeng beberapa toko online ternama dan terpercaya yang ada di indonesia.

Dalam acara fashion showdi tiap tahunya tak sedikit pula anda bisa menemukan para desainer-desainer muda yang sangat berbakat dan mampu untuk menampilkan tren fashion baru. Sehingga tak heran juga apabila banyak para desainer yang saat ini mulai bersaing untuk menjajahkan produknya di masyarakat indonesia dan bahkan juga ada yang sudah sampai ke mancanegara. 

Dan hal tersebut tentunya juga membuat para pelaku fashion harus sadar akan dunia digital yang sudah sangat berkembang seperti sekarang ini. Dan mereka juga harus bisa untuk memanfaatkan kesempatan serta melihat peluang dari banyak sudut pandang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar