News
Loading...

Tips Tampil Menarik Dengan Gaya Mengenakan Jaket Wanita


Jaket adalah suatu pakaian yang niasa digunakan sebagao luaran baju. Jaket juga identik dengan pakaian penghangat tubuh. Namun bukan berarti jaket tidak bisa digunakan untuk bergaya. Jaket juga ternyata bisa digunakan untuk tampil keren. Hal ini tentunya dilihat dari bagaimana cara menggunakan jaket itu. Apalagi jaket wanita itu sangat mudah diaplikasikan, 

Berikut beberapa cara penggunaan jaket bagi wanita supaya tetap tampil bergaya, di antaranya adalah :

1. Digunakan sebagai blazer atau outer


Ada beberapa model jaket wanita yang pas digunakan sebgaai blazer. Jenis jaket yang bisa digunakan sebagai blazer adalah jaket katun atau denim dengan kodel simpel dan ukuran sepinggang atau bukan jaket yang terlalu panjang. Namun jika anda memiliki jaket yang modelnya panjang hingga selutut maka bisa anda gunakan untuk outer. Jaket yang dibuat dengan model seperti itu bisa dipadu padankan dengan tengtop atau kaos pendek sehingga nyaman digunakan.

2. Di ikat dipinggang

Menggunakan jaket dengan diikatkan ke pinggang memang sudah banyak dijadikan gaya oleh anak anak remaja. Apalagi bagi yang suka bergaya hiphop atau bisa juga jadi husana dancing. Namun gaya seperti ini juga tidak ada salahnya digunakan untuk keseharian, bisa dipadu padankan dengan celana jeans dan atas kemeja atau kaos.

3. Dijadikan atasan oversize


Apakah anda termasuk salah satu orang yanh suka mengguankan busana oversize atau longgar mungkin gaya satu ini bisa menjadi inspirasi anda. Mengenakan jaket oversize memang akan terasa nyaman karena jaket tidak akan terlalu menghimpit badan. Biasanya jaket yang digunakan untuk gaya oversize adalah jaket sweater. Gaya ini bisa dipadupadankan dengan rok mini atau celana pendek.

Itulah beberapa tips gaya menggunakan jaket wanita yang bisa membuat anda mnjadi tampil bergaya. Dan cari jaket keren anda di 3second untuk menjadikan tampilan anda lebih menarik. Apalagi di 3second itu sering ada diskon diskon yang bisa anda dapatkan jika sedang beruntung. Maka dari itu segera cek di laman web 3 second dan temukan jaket jaket trendi untuk pria dan wanita.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar