News
Loading...

Kerja Sampingan Yang Paling Menguntungkan

Dalam hal bekerja semua orang pasti memiliki passion dan skill yang berbeda-beda, sebagaimana tak ubahnya dengan kerja sampingan. Terkadang rutinitas kerja yang kita jalani sehari-hari di kantor akan terasa menjenuhkan dan ingin memiliki suasana kerja yang berbeda. 

Oleh sebab itu dengan memiliki kerja sampingan anda pun juga akan mendapatkan suasana kerja yang berbeda dan sekaligus anda juga akan mendapatkan tambahan penghasilan. Nah untuk anda yang kebetulan ingin memiliki kerja sampingan berikut ini beberapa kerja sampingan yang paling menguntungkan untuk anda.

1. Bekerja sampingan di warung makan

Nah, bagi anda yang kebetulan adalah seorang mahasiswa, maka kerja sampingan sebagai waiters, cooker atau helper di warung makan akan sangat pas untuk mengisi waktu luang disela sela kesibukan kuliah. 

2. Reseller

Salah satu pekerjaan sederhana yang hampir semua orang bisa melakukan nya tanpa modal yang besar dan bisa dikerjakan di rumah, ya itulah kerjaan sebagai seorang reseller. Sistem kerja sampingan sebagai reseller ini sangat mudah anda tinggal memasarkan jenis produk yang anda ambil dari produsen dengan patokan harga tertentu, kemudian anda tinggal mengambil untung dari harga minimal yang sudah di patok oleh produsen.

3. Admin sosial media

Pekerjaan sampingan selanjutnya yang sangat mudah dan sangat simple tanpa harus mengeluarkan modal adalah dengan mendaftarkan diri sebagai admin media sosial. Pekerjaan ini bisa anda lakukan di rumah atau ditempat lain dengan sangat leluasa tanpa harus terikat oleh waktu bekerja. Dalam hal kerja sampingan sebagai admin media sosial ini anda cukup melaporkan jual beli yang terdapat di situs yang anda jalankan, atau anda juga diminta mempromosikan produk tertentu dalam akun media sosial anda.

4. Laundry

Berawal dari menjadi karyawan di tempat laundry anda akan belajar untuk menjadi seorang pengusaha sukses, apakah bisa ? ya, ketika anda sudah tau bagaimana sistem dalam mengelola laundry maka anda pasti akan lebih senang untuk membuka jasa laundry sendiri dan menjadi pengusaha yang sukses. Nah, berawal dari kerja untuk menciptakan usaha sendiri.

5. Desain grafis

Bagi anda yang bekerja di perusahaan desain grafis atau percetakan, memiliki kerja sampingan sebagai desain grafis freelance akan sangat cocok untuk anda jalani. Di sela-sela pekerjaan utama anda dapat menawarkan jasa desain grafis ke rekan anda atau anda meng-upload jasa desain grafis di media sosial.

Nah, itu tadi sedikit gambaran kerja sampingan yang akan sangat menguntungkan bagi anda yang kebetulan ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Namun perlu di perhatikan dalam menjalankan pekerjaan sampingan ini jangan sampai mengganggu pekerjaan utama anda. sebab pekerja sampingan hanyalah sebagai tambahan di luar pekerjaan utama anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar