News
Loading...

Harga Gulaku 1 kg Lebih Terjangkau


Kebutuhan akan gula memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, maka dari itu tidak heran jika gula termasuk kedalam bagian dari sembilan kebutuhan pokok. Penggunaan gula yang Paling sering seperti untuk menyedu kopi atau membuat teh. Gula ini tidak memiliki aroma namun apabila dimasak menjadi karamel maka akan menghasilkan aroma yang khas dari gula. 

Karena gula dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari maka sangat penting untuk memilih gula dengan kualitas bagus, selain alasan untuk kesehatan gula dengan kualitas yang bagus pun juga memiliki rasa manis yang lebih berbeda yang jelas membuat makanan atau minuman menjadi lebih enak. Salah satu merek gula yang paling banyak dipilih yaitu gulaku dengan harga gulaku 1 kg terkini yang lebih terjangkau.

 harga gulaku 1 kg


Gulaku sendiri terbuat dari 100% tebu asli dengan proses pembuatan yang sangat ketat, diolah dengan mesin canggih yang sangat terjaga akan kebersihannya dan dikemas dengan kemasan yang sangat cantik dengan tidak mengurangi kualitas dari gulaku tersebut. 

Ada dua warna gula tersebut yaitu butiran gula dengan warna putih, dan juga gula dengan butiran warna kuning yang lebih terlihat mengkilau warna kuning. Warna putih dan kuning yang dihasilkan bukanlah karena memakai pemutih ataupun pewarna melainkan karena ada yang melalui proses rafinasi atau penyulingan sehingga warnanya lebih putih dan ada juga yang tidak di rafinasi sehingga warnanya tetap kuning.

Kedua warna gula tersebut dikemas dengan bungkus yang berbeda yaitu bungkus hijau dan bungkus kuning dengan kemasan yang berbeda-beda ada yang 500 gram, 1 kg, dan yang lebih banyak yaitu 5 kg. anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. untuk kebutuhan setiap bulannya anda bisa memilih gula kemasan 1 kg dengan harga gulaku 1 kg yang lebih terjangkau. Kurang dari 20 ribu anda bisa mendapatkan gula berkualitas tersebut, untuk mendapatkannya maka anda bisa membeli di toko terdekat. Jadikan keluarga anda lebih sehat dengan memilih gula yang berkualitas dari gulaku.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar