News
Loading...

Tips Merawat Kecantikan Tubuh Tanpa Harus Ke Salon

Tips Merawat Kecantikan Tubuh
Bagi wanita ke salon itu merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan setiap sebulan sekali, seminggu sekali atau dua minggu sekali hanya untuk melakukan perawatan khusus, mulai dari perawatan rambut, wajah, tubuh, kuku hingga kaki. Tentu saja biaya yang dikeluarkannya pun tidak sedkit apalagi setiap bulan harus melakukan perawatan yang tidak murah. Nah, bagi Anda yang hanya berangan-angan untuk memiliki kulit cantik, bersih dan sehat, mudah sekali melakukannya karena tak perlu datang ke salon tiap waktu dan harus mengeluarkan biaya mahal.

Berikut ini Tips Merawat Kecantikan Tubuh dengan cara yang mudah dan murah yang bisa Anda lakukan di rumah:
  • Melakukan pola hidup sehat, seperti olahraga yang cukup, istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan dan minuman sehat yang teratur.
  • Penuhi asupan cairan dalam tubuh, karena 80% tubuh kita adalah cairan, maka minum air putih yang sesuai anjuran itu penting. Jangan sampai tubuh kehilangan cairan dan mengakibatkan gangguan pada sistem organ serta kulit pun menjadi kusam.
  • Melakukan perawatan secara alami, seperti menggunakan luluran atau maskeran dengan bahan-bahan tradisional, misalnya bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, minyak kelapa dan madu untuk melembabkan kulit, dan bahan-bahan lainnya memiliki manfaat tersendiri.
  • Berpikiran positif, ini merupakan terapi yang harus Anda lakukan setiap waktu, karena memiliki pikiran yang negatif akan berdampak pada aura tubuh kita, jika memiliki pikiran positif, maka tubuh pun akan merespons positif pula.
  • Menggunakan produk kecantikan jika dibutuhkan saja, terlalu banyak menggunakan produk kosmetik yang tidak sesuai dapat merusak kulit, maka dari itu gunakan produk kosmetik sesuai kebutuhan saja dan tidak berlebihan.
Nah, itulah Tips Merawat Kecantikan Tubuh secara alami dan mudah dilakukan d rumah serta tak harus datang ke salon untuk melakukan perawatan kulit yang harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mempercantik kulit tubuh serta dapat dilakukan sendiri di rumah dengan biaya yang murah meriah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar