News
Loading...

Daftar harga gadget terbaru untuk para gamers

engagement ring largest indonesia
Anak muda sekarang memang memiliki kebiasaan dalam bermain game, apalagi sekarang juga tersedia gamers online yang banyak menggunakan gadget. Namun gadget yang sering di gunakan bukan gadget yang sembarangan sebab kualitas dan kapasitas yang di butuhkan memang yang terbaik. 

Maka dari itu anda perlu untuk menggunakan gadget yang terbaik, namun jangan khawatir soal harganya karena harga gadget terbaru yang digunakan para gamers masih tergolong ramah di kantong anda. Banyak para gamers yang masih anak kecil sehingga belum mengetahui dengan jelas dari berbagai gadget yang cocok di gunakan untuk gaming. Maka dari itu kami akan memberikan informasi mengenai harga untuk setiap gadget yang cocok untuk bermain game.
engagement ring largest indonesia
Berikut adalah daftar harga gadget terbaru untuk bermain game yang terbaik agar tidak ngeblank atau rusak.

Xiaomi redmi S2

Gadget yang berasal dari xiaomi ini memang banyak di gunakan karena memiliki beragam fitur menarik yang sangat berkualitas tinggi. Bahkan anda juga dapat memperoleh beberapa keunggulan dari gadget tersebut sebab gadget ini memiliki chipset qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 octa core 2,0 Ghz. Harga dari gadget ini seharga Rp. 1.800.000.

Realme C1

Banyak sekali orang yang menggunakan gadget ini, karena memang banyak keunggulan yang diberikan kepada anda dalam memakai gadget ini dalam bermain game. Salah satu spesifikasi yang di miliki oleh gadget ini adlaah memiliki memori internal sebesar 16 GB. Maka dari itu memang penting sekali untuk menggunakannya bahkan harga dari gadget realme ini adalah Rp. 1.599.000.

Asus zenfone max pro M2

Bagi anda yang memang memiliki gadget yang di gunakan untuk bermain game, sekarang telah tersedia gadget dari asus yang memberikan banyak sekali kemudahan nya. Sebab salah satu kualitas yang di miliki oleh gadget ini adalah memiliki chipset qualcomm SDM660 Snapdragon 660 octa core 2,2GHz. Bahkan harga yang di tawarkan juga sangat murah sekali yaitu Rp. 2.700.000. 

Demikian tadi adalah beberapa daftar harga gadget terbaru untuk bermain game yang terbaik agar memudahkan dalam bermain. Bahkan anda juga dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan anda. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar