News
Loading...

Macam Macam Teknologi yang harus Anda Ketahui

macam macam teknologi
Teknologi adalah sebuah pengetahuan yang ditujukan untuk menciptakan Peralatan untuk pengolahan dan ekstraksi sumber daya. Istilah teknologi telah dikenal secara luas dan setiap orang memiliki pandangan sendiri untuk memahami pengertian teknologi. 

Teknologi digunakan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dalam kehidupan kita sehari-hari, secara singkat; kita bisa menggambarkan macam macam teknologi sebagai produk, proses, atau organisasi. Dan juga, teknologi dipakai buat memperluas kemampuan kita, dan yang membuat orang-orang sebagai bagian paling penting dari setiap sistem teknologi.

Teknologi Komunikasi

Ini adalah sistem yang menggunakan sarana teknis untuk mengirimkan informasi atau data dari satu tempat ke yang lain, atau dari satu orang ke orang lain. Komunikasi yang digunakan untuk berbagai tujuan; digunakan untuk menyampaikan ide, pertukaran informasi, dan mengekspresikan emosi. 
macam macam teknologi
Penggunaan teknologi komunikasi oleh manusia adalah untuk dapat berkomunikasi meskipun berbeda jarak dan atau waktu, Contoh macam macam teknologi yaitu Teknologi Komunikasi tersebut seperti telepon, komputer, email, fax, atau pesan teks yang digunakan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. 

Teknologi Konstruksi

macam macam teknologi berikutnya adalah Teknologi Konstruksi adalah studi lanjutan metode dan peralatan yang dapat digunakan untuk membangun struktur. Konstruksi untuk membangun dua jenis struktur. Ini termasuk bangunan dan struktur rekayasa Konstruksi Bangunan. Konstruksi menggunakan berbagai tindakan untuk membangun struktur teknologi di tempat pembangunan tersebut. 

Penggunaan alat-alat seperti teknologi konstruksi berat traktor untuk mempersiapkan tanah, perangkat lunak desain komputer untuk membuat desain struktur pada komputer dalam format 3D. menggunakan berbagai teknologi konstruksi untuk melampirkan struktur dan menginstall utilitas telah membantu dalam memajukan bangunan perumahan dan bangunan komersial.

Teknologi Bisnis

Teknologi bisnis adalah jenis teknologi yang terdiri dari berbagai perangkat keras dan perangkat lunak aplikasi yang digunakan untuk menjalankan bisnis dan membesarkan berbagai operasi bisnis. Banyak bisnis menggunakan teknologi untuk skala dan tumbuh besar. Usaha kecil telah menggunakan teknologi untuk menciptakan cara baru untuk bersaing dengan perusahaan mapan.

Itulah sebagian dari macam-macam teknologi dan contohnya sebenarnya masih banyak lagi macam-macam teknologi seperti teknologi pengolahan pangan, teknologi militer, teknologi pendidikan, teknologi otomotif, dan yang lainnya yang mungkin akan saya bahas pada artikel lainnya. Demikian artikel kali ini tentang macam macam Teknologi semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar