News
Loading...

Panduan Pemula untuk Memulai Investasi Reksa Dana

Panduan Pemula untuk Memulai Investasi Reksa Dana
investasi reksa dana

Investasi adalah cara untuk menyisihkan uang saat Anda sibuk dengan kehidupan dan memiliki uang yang bekerja untuk Anda sehingga Anda dapat sepenuhnya memetik hasil kerja Anda di masa depan. Investasi adalah sarana menuju akhir yang lebih bahagia. Tujuan investasi adalah untuk menempatkan uang Anda untuk bekerja di satu atau lebih jenis kendaraan investasi dengan harapan menumbuhkan Anda uang seiring waktu.

Broker Online
Broker adalah layanan penuh atau diskon. Pialang Investasi Reksa Dana KlikMAMI layanan lengkap, seperti namanya, memberikan berbagai layanan pialang tradisional, termasuk saran keuangan untuk pensiun, perawatan kesehatan, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan uang. Mereka biasanya hanya berurusan dengan klien bernilai tinggi, dan mereka dapat membebankan biaya besar, termasuk persen dari transaksi Anda, persen dari aset Anda yang mereka kelola, dan kadang-kadang biaya keanggotaan tahunan.


Berinvestasi Melalui Majikan Anda
Jika anggaran Anda terbatas, cobalah menginvestasikan hanya satu persen dari gaji Anda ke dalam program pensiun yang tersedia untuk Anda di tempat kerja. Yang benar adalah, Anda mungkin bahkan tidak akan melewatkan kontribusi sekecil itu.
Bagaimana Panduan Pemula untuk Memulai Investasi Reksa Dana?.

Minimum untuk Membuka Akun
Banyak lembaga keuangan memiliki persyaratan setoran minimum. Dengan kata lain, mereka tidak akan menerima aplikasi akun Anda kecuali Anda menyetor sejumlah uang. Beberapa perusahaan bahkan tidak akan mengizinkan Anda untuk membuka akun dengan jumlah kecil.

Membayar untuk berbelanja di beberapa tempat sebelum memutuskan di mana Anda ingin membuka akun, dan memeriksa ulasan pialang kami. Kami mendaftar setoran minimum di bagian atas setiap ulasan. Beberapa perusahaan tidak memerlukan setoran minimum. Yang lain mungkin sering menurunkan biaya, seperti biaya perdagangan dan biaya manajemen akun, jika Anda memiliki saldo di atas batas tertentu. Namun, yang lain mungkin memberikan sejumlah perdagangan bebas komisi untuk membuka akun.

Komisi dan Biaya
Seperti kata para ekonom, tidak ada makan siang gratis. Meskipun baru-baru ini banyak broker Investasi Reksa Dana KlikMAMI berlomba untuk menurunkan atau menghilangkan komisi pada perdagangan, dan ETF menawarkan investasi indeks kepada semua orang yang dapat berdagang dengan akun broker tanpa tulang, semua broker harus menghasilkan uang dari pelanggan mereka dengan satu atau lain cara.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar