News
Loading...

Proses Mudah Ajukan Kartu Kredit

kartu kredit
Untuk melakukan transaksi pembayaran pada saat ini kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat cepat dan mudah salah satunya adalah dengan menggunakan credit card. credit card akan memudahkan semua transaksi pembayaran yang kita lakukan tanpa perlu membayarnya dengan sejumlah uang tunai akan tetapi menggantinya dengan jumlah saldo yang ada di dalam credit card tersebut. 

Bahkan apabila kita memiliki saldo yang sedikit belanjaan yang kita miliki bisa Bisa dibayarkan dengan skema cicilan menggunakan credit card di salah satu bank yang menawarkan kartu kredit dengan berbagai macam keuntungan bagi nasabahnya adalah Bank Sinarmas. Untuk memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang terdekat akan tetapi bisa melalui aplikasi Simobiplus. 
kartu kredit
Aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang akan memudahkan semua nasabah bank Sinarmas untuk memiliki sebuah credit card sekaligus memantau segala macam transaksi pembayaran yang telah dilakukan. Langkah pertama yang harus kita lakukan ketika ingin memiliki credit card Bank Sinarmas adalah mengunduh aplikasi Simobiplus melalui App Store maupun Playstore. 

Setelah memiliki aplikasi tersebut langkah selanjutnya adalah dengan mengisi sejumlah data pribadi yang diperlukan hingga menentukan alamat yang dituju untuk pengiriman credit card tersebut. Dengan cara yang mudah yang ditawarkan oleh bank Sinarmas semua orang pada saat ini bisa memiliki credit card kapan saja dan dimana saja.

Selain bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah Melalui aplikasi Simobiplus, kartu kredit Bank Sinarmas juga menawarkan berbagai macam benefit atau keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya saat menggunakan credit card tersebut untuk segala macam transaksi pembayaran. 

Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah adanya potongan harga atau diskon bagi beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Sinarmas hingga asuransi personal yang sangat menguntungkan. Ada tiga macam pilihan credit card Bank Sinarmas yang bisa digunakan oleh semua orang diantaranya adalah credit card virtual atau e card, credit card fisik m card dan x card.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar