News
Loading...

Ketahui Masa Subur Anda dengan Kalender Kesuburan

Kalender Kesuburan

Anda ingin segera hamil? Tentu saja setiap perempuan yang sudah menikah ingin segera mendapatkan momongan atau keturunan. Maka oleh karena itu banyak hal yang bisa mempengaruhi atau mendukung terhadap lebih cepatnya anda memiliki anak. Salah satunya adalah dengan membuat kalender kesuburan sebagai upaya Anda melihat Kapan anda bisa memproduksi sel telur yang tinggi. 

Ketahuilah masa subur Anda setiap bulannya karena ini akan berdampak pada perencanaan berhubungan dengan suami Anda. Ketika anda mengetahui masa subur anda maka pada masa itu adalah masa yang paling optimal untuk segera melakukan pembuahan sel telur oleh sperma. 

Kalender Kesuburan
Masa subur identik dengan masa ovulasi dimana masa ini terjadi sebelum menstruasi hingga mencapai waktu yang lumayan lama. 

Karena masa ovulasi merupakan masa yang sangat potensial untuk anda da agar segera dibuahi oleh sperma pasangan Anda. Masa ini adalah selama dua minggu setelah menstruasi. 

Dengan adanya catatan kalender kesuburan maka anda bisa melihat siklus masa subur Anda setiap bulannya. Jadi apabila anda ingin merencanakan kehamilan dengan melihat rekaman data bulan sebelumnya bisa memprediksikan waktu yang tepat untuk berhubungan dengan suami agar segera terjadi kehamilan. Jadi artinya bukan dalam hal selalu memproduksi atau melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Bila sedang merencanakan kehamilan lihat waktu yang tepat agar lebih maksimal produksi sel telur dan waktu yang bagus untuk dibuahi oleh sperma. 

Sisi lain ketika anda mengetahui siklus masa kesuburan anda melalui kalender kesuburan bisa melihat Kapan melakukan hubungan dengan suami dan tidak ingin dulu memiliki anak. Makanya Kenapa ada momen Seorang Istri bertanya tanya belum juga terjadi kehamilan. Itu karena pembuahan yang dilakukan oleh sperma pasangannya terjadi pada waktu diluar masa subur. 

Bagaimana menurut anda sekarang setelah bisa memprediksi bulan depan jatuh masa menstruasinya tanggal berapa. Kemudian kapan untuk melakukan hubungan intim dengan suami agar lebih berkualitas sel telur dan sperma nya. Dukungan untuk bisa memperingan cobalah femometer sebagai aplikasi untuk merekam data masa subur anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar