News
Loading...

Cara Tepat untuk Melakukan Transaksi Pencairan

investasi reksa dana
investasi reksa dana

Mengenai masalah transaksi pada investasi pastinya setiap orang saat ini sudah mengetahuinya salah satu investasi yang banyak digandrungi yaitu reksadana. Ada banyak sekali transaksi yang bisa kita lakukan pada investasi reksa dana, salah satunya adalah dengan melakukan transaksi pencairan. Bagi anda yang kekurangan informasi tentang bagaimana langkah-langkah yang tepat dilakukan untuk bertransaksi pencairan dengan tepat, maka kami akan memberikan info berikut yang bisa anda lakukan di situs online dan terpercaya klikMami.

4 Cara Tepat Untuk Melakukan Transaksi Pencairan


Login

Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu login dengan menggunakan akun yang sudah anda buat sebelumnya, setelah masuk ke menu Investor, silahkan pilih Transaksi Reksa Dana yang akan anda gunakan untuk bertransaksi pencairan.

Pilih Pencairan Reksa Dana

Karena anda hendak melakukan transaksi pencairan, maka sudah tentu yang harus anda pilih dan klik adalah pada bagian pencairan reksa dana. Cermati belum sebelum memilih ya, jangan sampai anda salah pilih ke transaksi lainnya.

Pilih produk Reksa Dana Manulife

Pilihlah produk yang akan dicairkan, dan Jangan sampai ketinggalan untuk memasukkan jumlah pencairan yang hendak anda transaksikan. Karena ini akan mempengaruhi banyak sedikit jumlah yang diberikan serta produk yang akan dicairkan, maka lakukan pengisian dengan benar.

Konfirmasikan transaksi Anda

Setelah anda mengisi semua data untuk pencairan maka Langkah terakhir sebelum transaksi ini diproses yakni melakukan konfirmasi atas data transaksi yang sudah anda buat diatas.

Memang cara-cara yang dilakukan setiap melakukan transaksi pada investasi reksa dana di klikMami ini hampir mirip. Hanya saja spesifikasi kegiatan transaksi nya yang akan membedakan. Tapi dengan begitu bukan berarti anda bisa memilih seenaknya tanpa memperhatikan dengan tepat pilihan transaksi yang akan anda buat. 

Karena bisa berakibat fatal dan menyebabkan kegagalan transaksi anda. Yang lebih parah lagi anda memilih produk yang tidak anda inginkan karena salah memasukkan data, dan berakibat pada kerugian diri anda sendiri. oleh karena itu 4 cara tepat diatas harus dilakukan supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dalam bertransaksi.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar