News
Loading...

Kolaborasi Dari Perhiasan Nusantara The Palace

perhiasan nusantara
Memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan perhiasan yang memiliki gaya khas nusantara dengan perpaduan gaya modern maka The Palace bekerjasama dengan desainer terkenal Samuel Wattimena membuat kolaborasi terbaik dalam membuat perhiasan menjadi lebih istimewa. Perhiasan istimewa yang dibuat tersebut seperti dalam memperkenalkan perhiasan nusantara ke berbagai kalangan. 

Jika dulu mengenal perhiasan nusantara hanya sebatas perhiasan yang sudah ketinggalan zaman dan ribet, maka untuk perhiasan yang dibuat ini memberikan sentuhan berbeda dengan mengikuti trend perhiasan sekarang. Dengan begitu hasil yang didapat menjadi koleksi perhiasan nusantara yang lebih serasi. 

Adanya perhiasan baru dengan kolaborasi gaya modern pada perhiasan nusantara ini menjadi langkah terbaru demi memenuhi banyak keinginan setiap orang untuk mendapatkan perhiasan dengan desain baru yang masih kosong di pasaran. Pengenalan perhiasan dengan gaya tradisi budaya ini juga memiliki keunggulan dengan bahannya yang tidak hanya dari emas, tetapi lebih dari itu juga ada yang bertabur berlian sehingga memberikan gaya tampilan yang lebih berbeda. 

(source:https://nowjakarta.co.id/uploads/ckeditor/pictures/1515/content_Seri-Nusa_-A-Collaboration-of-The-Palace-Jeweler-and-Fashion-Designer-Samuel-Wattimena-_2_.jpg)

Hal ini pula yang ingin dijadikan dalam membuat perhiasan oleh Samuel Wattimena dan The Palace. Warisan budaya Indonesia yang kaya patut dilestarikan dan salah satunya dengan dapat diperkenalkan dengan perhiasan nusantara ini.

Pada seri perhiasan yang diluncurkan The Palace ini semuanya terinspirasi dari keindahan perhiasan  tradisional yang ada di Indonesia dan terbagi dari tiga seri yaitu seri Nusa, seri Anta dan seri Tara. Semua seri perhiasan ini mewakili berbagai wilayah di Indonesia seperti wilayah barat dengan seri Nusa, wilayah tengah dengan seri Anta, dan  wilayah timur dengan seri Tara. 

Semuanya mewakili arti keindahan yang ada di Indonesia serta diperkenalkan dengan nafas yang modern. Karya nusantara yang diperkenalkan pada seri Nusa terinspirasi dari pending yang merupakan bentuk perhiasan indonesia bagian barat. Kemudian untuk seri Anta mengambil inspirasi dari Mamuli dan Marangga khususnya yang ada di Sumba. Sedangkan untuk seri Tara terinspirasi dari Mas Bulan Base, Belak dan Pepek Sonti dari Indonesia bagian timur.

Koleksi yang diperkenalkan untuk perhiasan nusantara dari The Palace ini terdiri dari 86 jenis perhiasan yang seluruh koleksinya telah diperkenalkan. Berbagai jenis perhiasan dari jenis anting, gelang, kalung, dan lainnya dapat dipilih sesuai dengan keinginan yang semuanya memiliki keunikan tersendiri dalam kadar emas dan berlian yang memiliki kualitas beragam. 

Model dan desain yang ditampilkan pada koleksi perhiasan The Palace juga sangat cocok untuk berbagai kalangan dan fashion yang dikenakan. Misalnya untuk pakaian dress sampai dengan pakaian berhijab. Anda hanya perlu memadu padankan dengan pakaian yang cocok sesuai selera dan pastinya bisa lebih di explore lagi.

Untuk berbagai perhiasan yang ditawarkan dengan koleksi gaya tradisional nusantara dengan sentuhan modern ini sangat beragam seperti mulai dari kalung 2,3 gram dengan harga Rp 4,3 juta sampai kalung 80 gram yang dibanderol dengan harga Rp 132 juta. Dengan berbagai harga yang ditawarkan tentunya dari berbagai kalangan bisa mendapatkan koleksi perhiasan terbaik ini dan pastinya memberikan anda kepercayaan untuk tampil berbeda. 

Untuk harga lainnya anda bisa langsung mengunjungi toko The Palace atau bisa melihat terlebih dahulu koleksinya dengan mengunjungi website resmi The Palace. Selain ada di The Palace anda juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan nusantara yang lengkap ini di berbagai toko atau outlet Frank & Co, Mondial dan Miss Mondial. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar