News
Loading...

Tips Menabung yang Efektif Dengan Jenius

menabung
Menabung

Bagi mereka yang hobi berhemat, menyimpan uang merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun sebaliknya, bagi mereka yang tidak bisa berhemat, menyimpan uang akan sangat sulit untuk dilakukan. Padahal menabung atau menyimpan uang wajib dilakukan oleh siapapun baik itu mereka yang memang suka berhemat ataupun mereka yang sulit untuk berhemat. 

Pasalnya, tabungan sangat penting agar kehidupan di masa depan lebih sejahtera. Untuk membantumu menyimpan uang dengan efektif, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti:


source : https://assets.jenius.com/assets/2019/12/23105759/New-Project-4.png


Tentukan Target dan Fokus

Sebelum mulai untuk membuat tabungan, Kamu perlu menentukan target agar nanti bisa fokus pada target. Tentukan dan tuliskan apa saja hal yang ingin diwujudkan beserta dengan tenggat waktu yang diinginkan. Contohnya Kamu ingin mengumpulkan uang muka untuk membeli rumah atau membeli mobil dalam jangka waktu 2 tahun.

Motivasi Diri Untuk Membuka Tabungan

Segera motivasi diri untuk membuka tabungan saat ini juga. Ingatlah bahwa semakin cepat Kamu mulai menabung maka target dan fokus bisa cepat tercapai. Ketika Kamu sudah mulai membuka tabungan, itu artinya Kamu harus mulai untuk meninggalkan hal-hal yang tidak perlu, misalnya belanja atau liburan berlebihan. Pastikan bahwa apa yang Kamu belanjakan benar-benar dibutuhkan, bukan hanya karena tren saja.

Maksimalkan Dana Tabungan dengan Maxi Saver

Agar tabungan lebih efektif, Kamu bisa memanfaatkan fasilitas Maxi Saver dari Jenius. Maxi Saver sendiri merupakan deposito berjangka dengan bunga sebesar 5.75%. Bunga tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan tabungan biasa sehingga return yang didapatkan bisa lebih tinggi. Pilih tenor sesuai kebutuhanmu yaitu mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Layanan Maxi Saver ini bisa diakses dengan mendownload aplikasi Jenius kemudian buat akan dan pilih menu Save It untuk membuka deposito baru. Kamu bisa membuat beberapa deposito sesuai dengan kebutuhan.

Itulah tips menabung yang efektif dengan tabungan Maxi Saver dari Jenius. Selain Maxi Saver, Jenius memiliki beberapa jenis tabungan lain, seperti Dream Saver dan Flexi Saver. Seluruh fitur dan fasilitas yang disediakan oleh Jenius dapat diakses secara online tanpa perlu datang ke bank. Segeralah mulai menyimpan uang dengan tabungan Jenius agar masa depan lebih baik dan sejahtera.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar