News
Loading...

5 Produk Kartu Kredit Di Bank Danamon

apply kartu kredit

Dalam dunia penuh digital pada saat ini, maka segala hal memang di buat menyesuaikan dengan kondisi teknologi saat ini. Perbankan memang menjadi salah satu bidang yang menyesuaikan dengan kondisi teknologi saat ini dari mulai sms banking, pengajuan online, pendaftaran online dan lain sebagainya. Hal ini tentu membuat nasabah semakin mudah mengakses dan menggunakan uangnya tanpa harus datang ke ATM ataupun datang mengambil uang tunai langsung ke bank.

Termasuk kartu kredit yang memang merupakan bentuk dari hasil perkembangan teknologi sehingga membuat semua orang dengan mudah berbelanja tanpa harus membawa uang tunai. Apply kartu kredit ini memang disediakan oleh setiap bank sebagai bentuk pelayanan bank kepada setiap nasabah.

apply kartu kredit

Bila anda ingin apply kartu kredit maka tentu harus mengetahui persyaratan yang diperlukan agar proses pengajuannya bisa di acc. Bila anda nasabah dari bank danamon maka anda akan diberikan beberapa pilihan produk kartu kredit yang ada diantaranya adalah :

Danamon classic dan gold

Danamon visa platinum dan mastercard platinum

Danamon world dan infinite

Danamon world business

Danamon world elite

Dari kelima jens produk kartu kredit ini memang memiliki tingkatan tersendiri dan keistimewaan tersendiri sehingga pastikan anda harus memilih sesuai dengan yang diinginkan.

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah dana yang di miliki oleh anda  menjadi perhatian khusus untuk masa depan kartu kredit tersebut. sebab setiap bulan akan ada tagihan bagi anda yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit yang dimiliki. Makanya dalam penggunaan pastikan tidak sembarangan dan berlebih lebihan sehingga melebihi kapasitas dana yang anda miliki. Tentu hal ini akan berdampak buruk pada diri anda sendiri. termasuk penilaian bank terhadap anda akan semakin buruk dan akhirnya kartu kredit yang anda miliki akan di blokir. 

Tapi kami yakin setiap anda yang ingin apply kartu kredit akan mempertimbangkan dengan matang dan penggunaannya akan disesuaikan dengan kebutuhan yang menjadi prioritas baik bagi anda ataupun keluarga anda.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar