News
Loading...

3 Cara Efektif Mendapatkan Dana Pinjaman

gadai sertifikat rumah

Kesulitan modal merupakan salah satu alasan yang sering dialami oleh semua pengusaha yang sedang mengembangkan sebuah usaha adalah masalah permodalan. Akan tetapi meskipun demikian ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dana segar yang dimanfaatkan untuk modal usaha salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman ke sebuah perusahaan pembiayaan. 

Ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan untuk mengajukan pinjaman cepat salah satunya adalah dengan cara gadai sertifikat rumah. Rumah merupakan salah satu jenis harta benda yang memiliki nilai jual yang cukup tinggi sehingga setiap perusahaan pembiayaan pasti akan menyetujui pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

gadai sertifikat rumah

Cara efektif selanjutnya untuk mendapatkan dana pinjaman yang bisa digunakan sebagai modal usaha selain dengan cara gadai sertifikat rumah adalah dengan menjaminkan bpkb kendaraan roda empat. Mobil atau kendaraan roda empat bisa menjadi alternatif lain selain sertifikat rumah yang digunakan sebagai jaminan. Besaran pinjaman yang bisa diterima ketika menjaminkan bpkb kendaraan roda empat juga cukup tinggi tergantung dari tahun pembuatan dan harga dari kendaraan tersebut. 

Apabila tidak memiliki kendaraan roda empat maupun tidak ingin menjaminkan sertifikat rumah yang dimiliki maka cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dana pinjaman adalah dengan menjaminkan bpkb kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang tepat ketika ingin mengajukan pinjaman dengan cara gadai sertifikat rumah maupun jaminan bpkb kendaraan roda empat maupun roda dua adalah bfi. Bfi merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang telah hadir cukup lama di indonesia yang menawarkan beberapa macam pilihan pinjaman salah satunya adalah pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. 

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut adalah menawarkan pinjaman yang bisa diajukan secara online kapan saja dan di mana saja. Selain menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cukup praktis dan mudah untuk dilakukan kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh bpr adalah adanya penawaran bunga pinjaman yang cukup rendah yaitu sekitar 1,03% setiap bulannya dengan suku bunga sekitar 13% pertahun. 

Melakukan pinjaman yang bisa didapatkan oleh setiap nasabah saat menjaminkan sertifikat rumah juga bisa dikatakan cukup tinggi yaitu mulai dari rp 50 juta serta cicilan yang bisa diangsur mulai dari 12 sampai 60 bulan

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar