News
Loading...

Athena: Model Kalung Berlian Modern dan Mewah

 

Keindahan sebuah kalung akan menyempurnakan penampilan setiap wanita. Sebut saja salah satunya kalung berlian modern yang saat ini banyak dilirik untuk melengkapi keindahan penampilan dalam berbusana.

Kalung berlian merupakan perhiasan yang sempurna. Terutama jika menggunakan material emas dan berlian asli. Kualitasnya akan disempurnakan oleh nilai estetik dari kalung tersebut. Athena adalah salah satu jenis kalung yang mewah dan juga bergaya modern yang cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Keistimewaan Kalung Berlian Athena

Sesuai namanya, kalung Athena merupakan perhiasan yang terinspirasi dari Dewi Athena di dalam mitologi Yunani kuno. Athena adalah simbol perempuan yang kuat dan juga sangat percaya pada dirinya sendiri.

Athena merupakan seorang dewi yang memiliki kemampuan mengatur strategi perang. Dia juga kerap diandalkan karena ketegasan, kecerdasan dan juga kebijaksanaannya. Athena sendiri merupakan putri kesayangan Dewa Zeus.

Sesuai dengan karakter dari Athena itu sendiri, kalung Athena juga dapat merepresentasikan sebuah kepercayaan diri, kebijaksanaan dan juga kecerdasan.

Menelisik Keistimewaan Kalung Berlian Athena

Model kalung yang satu ini memiliki kombinasi cutting yang elegan dan classy. Konsep tiga berlian yang diimplementasikan pada kalung ini membuatnya menjadi sebuah kalung yang istimewa.

Di bagian kiri kalung tersebut terdapat berlian berjenis pear cut. Berlian ini memiliki bentuk yang menarik. Bentuknya memanjang dan potongan pear ini tampak begitu besar. Sesuai namanya, berlian ini memiliki bentuk pear atau buah pir yang khas.

Kemilau dari berlian berjenis pear cut diamond ini tampak begitu berpadu dengan warna emas yang digunakan sebagai kerangka dari rantai kalung tersebut. Berliannya mampu menegaskan kesan yang begitu elegan dan memancarkan pesona.

Di bagian kanan kalung Athena terdapat berlian berjenis marquise cut yang bentuknya begitu romantis. Keindahan bentuknya terinspirasi dari senyuman selir Raja Louis XV yang bernama Marquise.

Satu berlian lainnya berada di bagian tengah atau yang menjadi centering pada kalung tersebut. Adapun center stone yang digunakannya yaitu tipe berlian princess cut. Bentuk berlian ini tampak begitu simetris.

Kombinasi 3 berlian yang digunakannya membuat kalung ini begitu menawan sehingga sangat sempurna untuk berbagai kegiatan Anda. Bahkan kalung ini juga akan menegaskan kesan mewah pada penampilan Anda.

Athena: Kalung yang Cocok untuk Berbagai Acara

Model atau desain kalung yang satu ini tidak dibuat khusus untuk acara-acara tertentu. Artinya model kalung ini tergolong fleksibel sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara mulai dari formal maupun informal.  

Anda bisa menggunakannya untuk menyempurnakan busana formal Anda saat berencana menghadiri pesta-pesta tertentu. Selain itu, juga bisa Anda gunakan untuk acara pernikahan keluarga, hingga mengantar prosesi tunangan.

Model kalung ini juga tidak lekang oleh waktu sehingga bentuknya bisa terus bertahan sehingga tidak mudah ketinggalan zaman. Anda juga bisa mendapatkannya untuk hadiah bagi orang tersayang.

Athena merupakan kalung yang memiliki desain indah yang bisa digunakan untuk melengkapi momen-momen penting dan berharga. Selain itu, wanita yang menggunakannya pun akan merasa percaya diri sehingga penampilannya akan menjadi lebih sempurna.

Kesimpulan

Athena merupakan nama salah satu koleksi kalung dari Mondial yang memiliki nilai estetika tinggi. Selain itu, material logam emas dan juga berliannya pun dibuat dari bahan-bahan terbaik. Keindahannya tidak hanya dari desainnya saja, namun juga dari batu mulia yang berkualitas.

Itulah informasi seputar kalung berlian modern dan elegan bernama Athena. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara karena modelnya memiliki sentuhan kontemporer.

 

 

 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar