News
Loading...

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Melihat Harga Anting Emas



Umumnya seseorang memilih anting berdasarkan dua hal saja, yang pertama adalah harga anting emas dan yang kedua adalah desain dan bentuknya. Padahal ada banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan seperti 5 hal berikut ini. Memang mungkin ini masih kembali pada selera Anda, namun hal ini bisa menjadi pertimbangan untuk memaksimalkan penampilan Anda.


1. Berdasarkan Bentuk Wajah

Bentuk wajah menjadi pertimbangan pertama selain harga anting emas Anda. Apakah bentuk wajah Anda bulat, kotak, berbentuk hati, maupun juga oval pastinya akan cocok pada beberapa desain anting. Dengan menyesuaikan desain dengan bentuk wajah, maka anting tidak mendominasi atau mengganggu penampilan Anda, malah akan semakin menambah penampilan.


Kembali, mungkin Anda akan lebih memilih preferensi diri Anda sendiri. Namun tidak ada salahnya mencatat masukan dari para ahli perhiasan dan juga ahli fashion.


2. Berdasarkan Panjang dan Warna Rambut

Meski merupakan saran, namun mereka yang memiliki warna rambut pirang atau emas, anting-anting emas akan sangat indah untuk dikenakan. Wanita berambut gelap sebaiknya memilih perhiasan platinum atau perak. Sedangkan mereka yang memiliki berambut merah harus memperhatikan anting-anting emas mawar untuk penampilan yang memukau.

 

Selanjutnya, jika Anda memiliki rambut pendek atau memiliki rambut di atas sehingga daun telinga Anda terbuka, tidak ada batasan bagi Anda untuk memilih anting. Untuk mereka yang memiliki rambut panjang, pilihan terbaik adalah anting-anting panjang, berkilau untuk menunjukkan desainnya dan siap mendominasi penampilan.


3. Kenakan Anting yang Sesuai dengan Gaya Hidup Anda

Di mana Anda akan memakai anting-anting?  Jika ini harus anting-anting untuk kegiatan Anda bekerja di kantor, Anda bisa pilih desain klasik berbahan emas atau perak. Tentunya sebagai saran pilih anting-anting yang tidak menjuntai atau memiliki lingkaran besar. Berbeda jika Anda ingin mengenakan nya untuk pesta, pasti Anda akan memilih mana yang akan menjadi pusat perhatian.


4. Pilih Anting yang Sesuai dengan Gaya Anda

Apakah Anda lebih suka gaya romantis dan menikmati pakaian feminin? Jika iya, sangat disarankan untuk Anda memilih anting dengan detail membulat dan melengkung. Untuk gaya dramatis atau chic yang modern di perkotaan, pilih anting dengan tepi lurus, perhiasan geometris dalam desain persegi, persegi panjang, dan segitiga. Ini akan sesuai dengan pakaian yang biasa Anda kenakan.


5. Berdasarkan Warna Kulit

Jika Anda merupakan seseorang yang memiliki tone warna kulit yang hangat seperti kulit kemuning atau persik, dapat dikatakan jika Anda adalah tipe musim semi atau musim gugur. Tone warna tersebut sangat cocok dengan bahan emas dan logam tembaga. Kedua tone warna tersebut terlihat paling cocok untuk Anda.

 

Namun bila Anda memiliki tone warna merah muda atau biru di kulit Anda, maka Anda memiliki tone musim dingin atau musim panas. Dengan karakteristik tersebut, pilihan warna anting berbahan perak atau emas putih akan membuat Anda terlihat luar biasa. Oleh karena itulah, pahami terlebih dahulu apa yang menjadi karakteristik Anda.


Bagi mereka yang memang gemar mengoleksi perhiasan tentunya akan memilih beberapa jenis anting yang berbeda, untuk berbagai kesempatan dan pakaian. Tetapi tetap tujuannya adalah bukan hanya sekedar berapa harga anting emas Anda, namun untuk menjaga aturan sederhana bahwa dengan pilihan yang tepat, anting-anting akan membantu Anda tampil terbaik!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar