News
Loading...

Review Model Gelang Emas Kekinian dari MONDIAL



MONDIAL merupakan brand perhiasan ternama yang kini sudah hadir di Indonesia. Saat ini, model gelang tersebut memiliki banyak sekali pilihan desain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya yaitu model gelang emas kekinian yang hadir dengan desain menawan dan terlihat elegan.

Brand perhiasan yang satu ini menawarkan banyak pilihan perhiasan premium dan punya kualitas high class. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait review gelang berkualitas jempolan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari brand ternama ini.

Kualitas Gelang Kekinian

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait kualitas gelangnya terlebih dahulu. Model gelang yang satu ini merupakan perhiasan yang bertabur berlian bertajuk MONDAIL Dreams yang merupakan salah satu koleksi terbarunya.

Dreams merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang agar bisa menaklukkan mimpi. Artinya, modelnya tidak hanya bagus, tapi juga memiliki nilai filosofi yang dalam.

Berlian mewah pada salah satu koleksi perhiasan dari brand ternama ini, bahkan melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Jika Anda sedang mencari model gelang emas untuk sehari-hari dengan berlian, bisa memilih koleksi gelang brand yang satu ini.

Kualitas dan Keindahan Berlian

Selain koleksi Dreams, model gelang lainnya juga dilengkapi butiran diamond di bagian tengah. Gelang dari brand perhiasan ini sangat cocok sekali untuk membuat daily look makin mewah! Inilah yang membuat perhiasan dari brand yang satu merupakan salah satu yang terbaik.

Model perhiasan yang bisa Anda miliki cocok untuk tampil mewah dan berkelas. Semua perhiasannya berkualitas premium, selain itu juga didukung dengan desain yang eksklusif dengan teknologi terbaru dari Italia sehingga sempurna untuk jadi koleksi Anda.

Jewellery collection yang bisa Anda dapatkan di sini juga terbuat dari material emas SNI 18 karat. Itulah kenapa, gelang di sini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

Di sini Anda juga bisa mendapatkan desain perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan unik mulai dari Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet. Anda bisa memilih model sesuai dengan keinginan dan selera.

Salah satu yang bisa jadi pilihan model gelang emas untuk sehari-hari adalah bangle bernuansa rose gold dengan aksen bentuk lingkaran berikut dengan tampilan yang elegan. Selain itu ada juga model yang desainnya minimalis namun tetap terlihat elegan dan high class daily jewellery.

Kenapa Harus Memilih Perhiasan di MONDIAL?

Brand perhiasan yang satu ini berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK). Brand tersebut juga mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan eksklusif yang tidak pasaran. Banyak sekali model perhiasan yang cocok untuk wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri.

Brand yang satu ini juga merupakan sebuah butik perhiasan dimana Anda bisa mendapatkan model perhiasan custom. Selain itu cocok juga untuk para kolektor yang sedang mencari koleksi perhiasan berlian dan precious stone lainnya dengan nuansa kemewahan tak tertandingi.

Selai gelang, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan perhiasan lain mulai dari kalung, anting, dan masih banyak lainnya.

Demikian ulasan seputar model gelang emas kekinian yang saat ini bisa Anda dapatkan di brand perhiasan ternama, yaitu MONDIAL. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Yuk, temukan langsung desain gelang yang cocok untuk Anda, sekarang.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar