News
Loading...

Mengintip Keistimewaan Perhiasan Berlian Terbaik di MONDIAL



MONDIAL merupakan salah satu butik perhiasan sekaligus brand yang sudah mendunia. Artinya, brand perhiasan tersebut menawarkan produk perhiasan bertaraf internasional. Di sini Anda hanya bisa menemukan perhiasan berlian terbaik dan terjamin dari segi keaslian maupun kualitasnya.

Bagi Anda yang ingin tahu detail perhiasan dari brand tersebut, di sini kami akan coba menjelaskannya secara detail. Bagi yang penasaran, silahkan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Mengenal Kualitas Perhiasan di MONDIAL

Brand perhiasan yang satu ini hanya menyediakan atau menawarkan produk perhiasan yang kualitasnya bagus saja. Kualitasnya bahkan sangat terjamin dengan adanya sertifikat emas maupun berliannya.

Emasnya sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dengan kadar 18 karat. Kadar tersebut merupakan kadar yang sangat tinggi untuk sebuah perhiasan. Di sisi lain, semakin tinggi kadar karat suatu emas, maka semakin berkilau emas tersebut.

Selain emas, kualitas berliannya juga terjamin. Karena berlian yang ada di sini juga bersertifikat dan sudah sesuai dengan standar 4C dari GIA. Selain itu bahkan ada juga berlian yang melampaui kualitas standar 4C dari GIA, yaitu MEC Ultimate.

Varian Model Perhiasan

Koleksi perhiasan di sinit tergolong lengkap. Jenis perhiasan yang tersedia juga banyak mulai dari gelang, liontin,kalung, cincin, dan masih banyak lainnya. Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan terbaik di sini.

Selain itu, bahkan di sini Anda bisa mendapatkan sebuah produk perhiasan custom yang disesuaikan dengan selera Anda masing-masing. Model custom merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda yang suka dengan perhiasan unik dan juga berbeda.

Desainnya bisa Anda sesuaikan dengan berbagai acara. Mulai dari acara formal hingga untuk acara santai, Anda bisa mencari model yang sesuai dengan kebutuhan acara Anda di sini. Pasalnya, desai perhiasannya tergolong lengkap mulai dari perhiasan bergaya mewah, minimalis, dan masih banyak lainnya.

Keaslian Perhiasan Terjamin

Di brand yang satu ini Anda hanya bisa menemukan produk perhiasan yang terjamin keasliannya dan juga memiliki kualitas premium. Keaslian dari perhiasan meliputi aspek emasnya maupun berliannya. Dua aspek ini sangat menonjol karena bisa dibuktikan langsung keaslianya.

Keaslian perhiasan ditunjukkan dari sertifikat emas maupun berlian. Bahkan, Anda bisa meminta menunjukkan keasliannya dengan mengeceknya menggunakan alat bernama diamond selector yang juga tersedia di gerai resminya.

Perhiasan emas dan berlian asli jauh lebih jernih dan berkilau dibandingkan dengan imitasi. Terlebih jika didukung oleh kualitas emas dan berliannya yang bagus maka akan menjadi kesempurnaan yang begitu bernilai.

Memiliki Nilai Estetika dan Investasi

Perhiasan emas tidak akan pernah lepas dari yang namanya investasi. Kenapa demikian? Karena nilai jualnya tidak akan pernah turun, dan bahkan cenderung naik dalam jangka panjang. Di sisi lain, perhiasan yang bagus dan berkualitas juga punya nilai estetika yang indah dan menawan.

Nilai estetika dan investasi dari sebuah perhiasan membuat setiap orang yang mengenakannya menjadi lebih percaya diri. Itulah kenapa, perhiasan emas berlia tidak pernah bisa lepas dari kedua nilai tersebut.

Kesimpulan

Brand perhiasan Mondial hanya menyediakan produk perhiasan premium yang kualitasnya bagus. Selain itu, keaslian dan juga kualitasnya sangat terjamin. Di sisi lain, Anda juga bisa memesan perhiasan custom dengan desain unik dan tentunya disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri.

Demikian ulasan atau review seputar perhiasan yang ada di brand ternama. Bagi Anda yang sedang mencari perhiasan berlian terbaik, butik perhiasan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar