News
Loading...

Fakta Unik Seputar Keunggulan Anting Berlian Simple

Anting Berlian Simple


Kesederhanaan menjadi salah satu kunci desain cincin modern saat ini, seperti anting berlian simple yang terlihat kekinian. Kesederhanaan ini membuatnya menjadi salah satu jenis perhiasan yang punya daya tarik dan kelebihan tersendiri.

Ingin tahu keunggulan dibalik sebuah kesederhanaan konsep perhiasan anting berlian modern yang terlihat kekinian? Berikut ini kami sudah merangkum semua fakta-fakta uniknya seputar keunggulan dari anting tersebut.

1.  Tidak Mencolok Namun Tetap Elegan

Meskipun desainnya minimalis atau simple, namun justru desainnya ini tetap memberikan nilai estetik yang bisa membuat penampilan Anda tetap terlihat elegan. Terlebih jika penggunaan material dan juga berliannya bagus dan berkualitas maka akan menambah nilai penampilannya menjadi sangat menawan.

2.  Mudah Dikombinasikan

Konsep perhiasan yang simple ternyata membawa banyak keuntungan bagi orang yag mengenakannya. Salah satunya yaitu fleksibel dan mudah dikombinasikan, baik dikombinasikan dengan perhiasan lain maupun dengan busana yang biasa Anda gunakan sehari-hari.

3.  Bisa Digunakan untuk Acara Apapun

Anda bisa menggunakan model anting yang simple ini di berbagai momen. Baik untuk melengkapi penampilan di acara kasual, maupun acara formal dan berbagai momen istimewa lainnya yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

4.  Cocok untuk Seserahan Mas Kawin

Anting berlian model simple juga sangat menggoda untuk Anda pilih sebagai seserahan mas kawin. Di sisi lain, anting emas berlian sendiri merupakan perhiasan yang sangat disukai oleh kaum perempuan sehingga cocok untuk mas kawin atau seserahan.

Rekomendasi Anting Emas dari MONDIAL

MONDIAL merupakan butik perhiasan yang bertaraf internasional. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan perhiasan, salah satunya seperti anting berlian yang terlihat simple namun menawan.

Ada banyak koleksi yang bisa Anda dapatkan di sini, salah satu yang paling baru yaitu Dreams Collection. Koleksi ini terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk menaklukan mimpi.

Koleksi perhiasan Dreams dari brand tersebut mengutamakan kualitas, desain dan craftsmanship terbaik. Desainnya merupakan buah karya dari kombinasi karya seni dan juga perhiasan berkualitas hasil kolaborasi dengan seniman Indonesia, yaitu Naufal Abshar.

Kelebihan Perhiasan Koleksi Dreams dari MONDIAL

Kenapa koleksi Dreams ini sangat menggoda? Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda kelebihan-kelebihannya.

1.  Didesain Oleh Desainer Ternama

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, koleksi perhiasan ini didesain oleh desainer ternama, dan hasil kolaborasi dengan desainer terkenal. Hasilnya, perhiasan ini memiliki gaya kontemporer yang elegan.

2.  Berkualitas dan Bertabur Berlian

Semua koleksi Dreams adalah perhiasan yang bertabur berlian cocok untuk berbagai acara, khususnya formal.

3.  Simple Namun Tetap Elegan

Desainnya tidak mencolok, namun tetap terlihat elegan dan menggoda saat Anda mengenakannya. Bahkan, sentuhan model teardrop pada bagian tengahnya bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih istimewa.

4.  Berlian Berkualitas

Perhiasan yang tersedia di sini hanya jenis-jenis perhiasan premium yang berkualitas. Bahkan di sini Anda bisa mendapatkan model berlian fancy yang memiliki warna indah dan elegan.

Kesimpulan

Anting berlian yang simple ternyata memiliki banyak sekali kelebihan. Meskipun bentuknya sederhana, namun di butik perhiasan yang satu ini, Anda bisa mendapatkan model yang tetap terlihat elegan sehingga bisa menambah kepercayaan diri Anda pada saat menggunakannya.

Itulah informasi seputar berbagai fakta unik seputar anting berlian simple yang saat ini menjadi model paling banyak dicari. Model anting ini bisa Anda gunakan untuk berbagai acara mulai dari kasual, formal dan acara-acara lainnya.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar