News
Loading...

Sari Sirsak Bisa Mencegah Sel Kanker Lho...

Pastilah asing jika mendengar pohon Graviola Sintetis, karena tidak banyak orang yang menganggap hanya sebuah buah-buahan yang segar dan manis keasam-asaman biasa. Namun dibalik semua itu ada sebuah hasiat sebagai Obat kanker tradisional yang begitu mujarab dan ampuh.

Di Indonesia sendiri Graviola Sintetis adalah sirsak. Ya begitulah, semua orang mengetahuinya tapi tidak terlalu memahami hasiat apa yang terdapat pada sirsak tersebut. Bukan hanya untuk jus atau sekedar minuman biasa yang disajikan di cafe-cafe atau restoran. Hanya sebuah sirsak, tapi jangan salah hal sederhana ini mempunyai peran besar untuk melawan penyakit kanker. Penyakit terganas dan banyak ditakuti semua orang di dunia ini.

Harus diketahui bahwa dari buah sirsak ini bisa memberikan sebuah effek anti kanker atau tumor, dan telah dibuktikan secara medis dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker. Banyak khasiat yang terkandung selain menyembuhkan kanker dianataranya adalah sebagai anti bakteri, efektif membasmi parasit dalam tubuh ataupun sejenis cacing, anti jamur, menurunkan depresi, stress, tekanan darah tinggi, dan menstabilkan system syaraf. Sebuah riset yang telah terbukti bahwa buah sirsak mampu Melawan sel kanker dengan sangat aman dan secara alami sangat efektif untuk melawannya, tanpa ada rasa mual, rambut rontok, berat badan turun, ataupun seperti hal terapi kemo yang dapat menyebabkan efek samping. Mempertebal sistem Imun dan dapat mencegah infeksi.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Buah sirsak ini telah ditest pada lebih dari 20 Laboratorium. Dan hasilnya sari buah ini memang Secara efektif dapat membunuh 12 tipe sel kanker yang berbeda-beda, seperti kanker Usus Besar, Prostat, kanker Paru-paru, Pankreas, kanker payudara, dan banyak lagi. Daya daya kerja yang 10.000 kali lebih baik untuk dapat melambatkan pertumbuhan sel kanker. Dibandingkan dengan sebuah operasi, ini sangat sederhana karena sebuah operasi terkadang bisa membuka sel jahat lainnya yang tumbuh dengan tidak normal, juga dapat menyebabkan efek samping terutama ditambah dengan obat-obat kimia setelah selesai operasi.

Obat kanker tradisional harusnya sudah menjadi hal umum yang tidak rahasia lagi, agar masyarakat sadar bahwa penawar yang sebenarnya banyak terdapat di negeri sendiri tidak harus berobat ke luar negeri yang membutuhkan dana yang begitu besar. Semoga lekas sembuh bagi semua orang yang mengalaminya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :